Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAlami Dua Kekalahan Beruntun, AC Milan Janji Bakal Bangkit

Alami Dua Kekalahan Beruntun, AC Milan Janji Bakal Bangkit

Bogordaily.net – Setelah mengalami trend positif di sejumlah penampilannya, kini AC Milan harus mengelan pil , karena harus di , dari Spezia dan . Kendati demikian, Rossoneri berjanji akan bangkit dari  keterpurukan.
Penyerang AC Milan mengatakan Milan tampil apik di mayoritas musim ini, akan tetapi belakangan ini performa timnya seperti mengami penurunan
Dua kekalahan beruntun itu datang di saat yang tak tepat. Sebab Inter jadi bisa menggusur Milan dari pucuk klasemen.
Usai menghadapi , AC Milan harus berhadapan dengan laga penting lainnya. Mereka akan berduel lawan Red Star Belgrade di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.
mengatakan laga itu akan menjadi pembuktian bahwa AC Milan saat ini masih baik-baik saja. Maka dari itu Rossoneri bertekad untuk meraih kemenangan atas wakil Serbia tersebut.
“Seperti setiap pertandingan, kami adalah Milan, dan kami memasuki lapangan untuk menang. Kami ingin terus maju dengan kompetisi ini,” tegasnya seperti dilansir Football Italia.
“Kami bukan tim yang lebih lemah karena kami kalah dalam dua pertandingan terakhir. Kami bekerja keras setiap hari, dan kami ingin melakukannya dengan baik besok,” tegas Leao.
menambahkan, kondisi di skuat AC Milan saat ini masih kondusif menyusul dua kekalahan beruntun di liga tersebut. Ia menegaskan para pemain kini termotivasi untuk segera meraih kemenangan lagi.
“Saya ingin berterima kasih kepada Pioli karena telah mempercayai saya. Kami semua merasa baik-baik saja. Kami bersatu, kami tidak tampil dengan baik dalam dua pertandingan terakhir, tetapi kami ingin bereaksi,” tegasnya.
“Ada banyak pemain muda, kami saling percaya, dan kami ingin menghormati jersey tersebut, kami tenang dan kami ingin memaksimalkannya,” seru Leao.
Setelah melawan Red Star Belgrade, AC Milan akan ditunggu lawan berat lagi di . dkk akan berduel melawan AS Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here