Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaAwal Tahun, Cibinong City Mall Banjir Hadiah untuk Pengunjung Setia

Awal Tahun, Cibinong City Mall Banjir Hadiah untuk Pengunjung Setia

Bogordaily.net () selalu berusaha memberikan sesuatu yang terbaik terutama untuk para pengunjung setia. Adapun beberapa program belanja berhadiah yang telah hadir di mulai bulan Januari hingga Februari tahun 2021.

Mulai dari program “Wheels of Fortune” yang berlangsung sejak 25 Januari sampai 19 Februari 2021 ini dikhususkan untuk para member .

Ketentuan syarat menjadi member sangat mudah, cukup dengan mengunduh di google play secara gratis melakukan pengisian data.

Untuk mengikuti program “Wheels of Fortune” pengunjung harus berbelanja minimal Rp 1.500.000,- di tenant-tenant manapun di Mall pada hari Senin – Jumat di luar tanggal merah.

Dalam program ini hanya berlaku untuk struk gabungan selama pembelanjaan dilakukan pada hari yang sama dan bisa mendatangi customer service desk di lantai dasar dan menunjukkan struk belanja.

Pengunjung akan dipersilahkan memutar roda keberuntungan yang berisi angka 1 sampai dengan 9. Angka ini akan merujuk pada amplop dengan nomor sesuai yang dimenangkan.

Di dalam amplop berisi hadiah langsung, selain logam mulia seberat 1gr ada juga exclusive merchandise dan voucher belanja.

“Alhamdulillah saya dapat voucher belanja Ace Hardware Rp 200.000 dari belanja bulanan dan beli sepatu olahraga. Memang belum rezeki logam mulia, nanti bisa dicoba lagi. Terima kasih sebagai member saya banyak dapat keuntungan,” ujar salah satu pengunjung setia bernama Puteri.

Selain mendapatkan hadiah langsung, pengunjung yang mengikuti program Wheels of Fortune juga berkesempatan memenangkan hadiah dalam undian Grand Lucky Draw 6.

Hadiah spektakuler seperti voucher belanja jutaan rupiah, smart phone, iPhone Xs Max, motor matic, Logam Mulia 55 gr, hingga mobil Toyota Innova.

Selain itu untuk pengunjung penghobi kuliner, City Mall Super Tr-EAT hadir kembali dengan tenant yang lebih beragam.

Setelah sukses, Cibinong City kembali memanjakan pengunjung dengan menggelar pesta makanan dan minuman serba Rp 8.000,- saja di resto dan stall ternama yang ada di CCM.

Program ini berlangsung 8 – 26 Februari 2021 berlaku Senin – Jumat termasuk tanggal merah 12 Februari 2021.

Untuk keterangan lebih lanjut ikuti media sosial seperti instagram dan TikTok @cibinongcitymall, fanpage , dan twitter @C_City Mall.ADV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here