Tuesday, 23 April 2024
HomeTravellingBakal Mendapatkan Perlawanan Sengit, Madrid Sulit Menang di Kandang Atalanta

Bakal Mendapatkan Perlawanan Sengit, Madrid Sulit Menang di Kandang Atalanta

Bogordaily.net – bakal ditantang tim kuat , pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gewiss, , markas , tidak mudah bagi Los Blancos untuk menang. Sebaliknya Atalanta akan memberikan perlawanan sengit yang bisa merepotkan pertahanan pengoleksi juara Liga Champions terbanyak itu.
Walaupun Atalanta yang masih tim kemarin sore di kompetisi ini, tapi mampu memperlihatkan konsistensi di kompetisi domestik Italia, Serie A. Kemudian juga stabil di Liga Champions.
Jika pasukan Zinedine Zidane tidak mempersiapkan skuad terbaik, lengkap dengan taktik dan strategi yang mumpuni, hampir bisa dipastikan bakal menuai kecewa di .
Penampilan laga tandang yang belum konsisten selama ini, membuat Madrid diperediksi bakal kesulitan menghadapi klub dengan kekompakkan tim yang luar biasa seperti Atalanta ini.
Selain itu dari sisi pengalaman Atalanta sudah pernah mengalahkan tim asal Spanyol, waktu Liga Champions musim lalu, menghadapi Valencia pada fase knock-out 16 besar, dalam dua leg, Atalanta berhasil mengalahkan Valencia. Laga kandang menang 4-1, kemudian tandang 4-3.
Akankah nasib Valencia musim kemarin bakal dialami pada laga nanti? Tidak ada yang tidak mungkin.
Sementara catatan yang positif, Atalanta sepanjang Februari 2021 ini belum pernah kalah di semua ajang.
Kali terakhir Atalanta keok saat ditekuk Lazio di Serie A pada 31 Januari 2021. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gewiss itu, pasukan Gian Piero Gasperini kalah 1-3.
Tapi setelah itu, Atalanta belum terkalahkan. Sampai laga terbaru pada 22 Februari 2021, ketika menang 4-2 atas Napoli.
Skuad sendiri datang ke tanpa kekuatan terbaik. Banyak pemain mereka yang cedera.
Sebanyak 19 pemain ada dalam rombongan . Tapi di dalamnya, tidak ada pemain seperti Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Odriozola, Valverde, Eden Hazard, hingga Karim Benzema.
Tanpa pemain seperti Sergio Ramos, Marcelo, dan Karim Benzema, itu berarti adalah kerugian luar biasa. Atalanta bisa memanfaatkan situasi ini untuk memperbesar peluang meraih kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here