Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaBank Kota Bogor Bagikan Tunjangan Kinerja Awal Tahun

Bank Kota Bogor Bagikan Tunjangan Kinerja Awal Tahun

Bogordaily.net Kegiatan rutin yaitu, membagikan diawal tahun 2021, pada hari Kamis, 11 Februari 2021. Pembagian tunjangan dilaksanakan di Kantor yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No.45.
“Pembagian (Tukin) diberikan ke 34 dinas di Kota Bogor,”ucap Humas Aprilia ketika dihubungi Bogordaily.net pada hari Kamis, 11 Februari 2021.
34 dinas tersebut yaitu, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Bogor, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup.
Lalu, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
Sisanya adalah, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Tenaga Kerja Kota Bogor, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Bogor, Dinas Perumahan dan Permukiman.
Jam operasional pembagian dimulai dari pukul 08.00 – 15.00 WIB.
“Kalo operasional biasa cuma sampai jam 14.00. Jadi khusus aja operasionalnya di perpanjang 1jam,” jelasnya.
Ia menjelaskan bahwa, pembagian berjalan dengan lancar, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Nasabah yang datang akan melalui pengecekan suhu badan di depan, dipastikan memakai masker dan jaga jarak juga,”jelasnya.
Sebelumnya, telah menyerahkan dana CSR UMKM Terbaik pada 28 Desember 2020 di Gedung Balaikota Ruang rapat 1 lantai 2.
Kegiatan penyerahan bantuan CSR itu telah dilakukan secara simbolis dan dihadiri oleh Bapak Wakil Wali Kota (Bapak Dedie A. Rachim), Direktur Utama BPR Bank Kota Bogor (Bapak Ibrahim, SE), Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Bapak Samson), Perwakilan BAPPEDA dan Ketua dari Yayasan Mata Pena (Bapak Syafei).
Acara kemarin dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Mata Pena, Direktur Bank Kota Bogor dan Juga Wakil Walikota Bogor.
Penyerahan Sertifikat Izin Edar secara simbolis diberikan langsung oleh bapak Wakil Walikota Bogor, Bapak Dedie A. Rachim kepada 5 orang perwakilan dari UMKM Juara Kota Bogor.
Setelah Penyerahan Sertifikat PIRT, Bapak Wakil Walikota Bogor pun turut berkeliling dan mencicipi produk-produk yang telah disediakan oleh para UMKM Juara Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here