Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Meraih Penghargaan Kinerja Cemerlang

Bank Kota Bogor Meraih Penghargaan Kinerja Cemerlang

Bogordaily.net – Perumda BPR Bank kembali raih BPR Awards dengan predikat Kinerja Cemerlang, termasuk kedalam kategori The Best 32 BPR Milik dari .

Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim, SE mengatakan, sudapa dapat meraih penilaian kinerja cemerlang khususnya BPR ini dilakukan setiap tahun.

“Riset Infobank yang dalam perjalanannya Perumda BPR Bank Kota Bogor sudah 10 kali, memperoleh Infobank Awards,” jelasnya pada Rabu, 24 Februari 2021.

Ia menjelaskan, kriteria penilaian BPR Milik 2021 dikelompokan dalam 9 kategori, berdasarkan aset dan Perumda BPR Bank Kota Bogor masuk ke dalam kategori BPR beraset Rp 100 M sampai Rp 250 M.

“Dalam kategori tersebut, Perumda BPR Bank Kota Bogor menduduki peringkat ke 4, dari total 10 BPR Milik , dan menduduki peringkat pertama se Jawa Barat,”paparnya.

Meraih berturut-turut dari Infobank Awards tersebut menurut Ibrahim merupakan hasil kerjasama Pengurus, dan Pegawai serta didukung oleh para Stake Holder (terutama kepercayaan nasabah).

“Dengan Infobank Awards yang diperoleh Perumda BPR Bank Kota Bogor ini, tentunya menjadi pemicu kami terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Dan tentunya menjadi BPR yang senantiasa terus membangun kepercayaan dari nasabah, dengan memberikan pelayanan prima dan mampu berkiprah dalam meningkatkan perekonomian daerah untuk kemajuan Kota Bogor yang kita cintai. adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here