Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBCL Blak-blakan Soal Kehidupan Pasca Ditinggal Suami

BCL Blak-blakan Soal Kehidupan Pasca Ditinggal Suami

Bogordaily.net Setahun sudah kehilangan suami terkasih, penyanyi Bunga Citra Lestari () mulai kuat untuk menceritakan kehidupannya

menceritakan kehidupannya selama setahun setalah sang suami pergi kepada Daniel Mananta dalam tayangan di akun YouTube @ IT'S ME berjudul Love Story#3 (gak boleh berusaha kuat di depan Noah. Just be you) Sabtu 13 Februari 2021.

Artis serta penyanyi ini pun menceritakan bagaimana ia merasa trauma setelah ditinggal sang suami.

“Untuk beberapa bulan pertama gue tidurnya bertiga, sama nyokap gue dan Noah. Karena Noah mau tidur Di kamar itu. Dimana kamar Ashraf pergi, walau buat gua itu memberikan kenangan banget. Awal gua tidur bareng nyokap dan Noah gue harus cek mereka masih napas apa engga,” tutur .

pun mengatakan bahwa anaknya, Noah melakukan hal manis yang sering dilakukan almarhum suaminya.

“Biasanya Ashraf kalau harus berangkat pagi dan gue masih tidur, dia akan taruh bantal dan guling di sekeliling gue. Dan disaat Ashraf gaada, anak gue lakuin itu buat gue, That my sad”. Ucap .

Kebiasaan lain yang dia lakukan ialah saat itu adalah menangis di kamar mandi setiap pagi, bahkan sampai saat ini sesekali ia masih melakukannya.

“kebiasaan gue itu pagi – pagi adalah gue bangun, anak gue udah beraktifitas gue ke kamar mandi dan nangis,” ucapnya.

Saat ditanya darimana kekuatan yang selama ini dapat, Ia menjelaskan dia kuat karena dia mencoba menerima, dan ia pun tidak merasa dia depresi.

“Gue gak ngerasa gua depresi, buat gua sih engga (depresi). Karena gua terima, gua cuma coba jalanin hidup gua,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here