Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaIngin Bekerja di Dunia Penyiaran, ATVI Kampus yang Paling Tepat

Ingin Bekerja di Dunia Penyiaran, ATVI Kampus yang Paling Tepat

Bogordaily.netDunia kerja sudah membuktikan bahwa, mereka yang terjun bekerja di bidang penyiaran komunikasi, tak pernah mati oleh gejolak ekonomi, hingga krisis seperti di masa reformasi.

Sementara di bidang pekerjaan lain, bahkan ekonomi dan perbankan, banyak yang berguguran alias terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Bisa disimpulkan, profesional bidang penyiaran dan komunikasi tak pernah sepi, apalagi mati. Sebab masyarakat membutuhkannya, sama dengan kebutuhan pokok lainnya.

ATVI
Mahasiswa semester 5 melaksanakan Praktik Produksi TV di studio broadcast Kafeloaja Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net).

Bagi kalian yang akan kuliah, atau sedang mencari alternatif karena tempat sekarang kuliah, kurang pas, maka Akademi Televisi Indonesia () harus jadi pilihan utama.

Sekali kuliah di , bisa bekerja di televisi atau industri penyiaran, jika nantinya ingin memantapkan diri sebagai, profesional di bidang yang terkait dengan platform media baru.

“Mau menjadi Content Creator, Youtuber, pembuat video kreatif, bahkan masuk industri film, bisa banget, karena akan mengarah pada studi dan pembuatan film,” kata Wakil Direktur 3 bidang kemahasiswaan, Hans Utama.

memiliki studio untuk praktik, dukungan staf pengajar yang berpengalaman dalam bidangnya, dan back up induk perusahaan besar dalam bidang pertelevisian.

Adapun PT Elang Mahkota Teknologi, EMTEK yang memiliki tiga stasiun TV seperti, Indosiar, SCTV, O'Channel dan membawahi puluhan perusahaan berbasis platform media.

Itu adalah garansi yang akan mengantar kalian untuk menggapai cita, sebagai professional media penyiaran dan menjalin networking yang sangat luas.

mempunyai pola pengajaran untuk meggabungkan teori dan praktik yang akan membuat kalian lebih memahami dan menguasai materi kuliah yang memang disiapkan untuk bekal, jika memasuki dunia kerja yang penuh persaingan.

“Yakinlah, kalian akan lebih menguasai bidang penyiaran dan juga jurnalisme televisi dibandingkan mahasiswa lain yang memilih kuliah di luar ATVI,”jelasnya.

Mengapa? Ya, karena ATVI memiliki tempat praktik yang lengkap, dosen yang mumpuni, dan dukungan perusahaan.

Karena itu mantapkan sejak sekarang untuk kuliah di ATVI. Apalagi letak yang sangat strategis di Kompleks Indosiar, Jalan Damai 11, Daan Mogot, Jakarta Barat, sangat strategis.

“Akses jalan bisa naik melalui TransJakarta, halte berhadapan dengan , dengan motor, dan kendaraan lain juga sangat mudah,” katanya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here