Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBerjasa pada Mitigasi Perubahan Iklim, Bill Gates Puji CEO Elon Musk

Berjasa pada Mitigasi Perubahan Iklim, Bill Gates Puji CEO Elon Musk

Bogordaily.net – Co-founder , memuji kontribusi dan CEO Elon Musk dalam mitigasi perubahan iklim dalam acara podcast yang di gelar oleh New York Times, Minggu 14 Februari 2021.

“Yah, penting untuk mengatakan bahwa apa yang Elon lakukan dengan adalah salah satu kontribusi terbesar bagi perubahan iklim yang pernah dibuat siapa pun,” kata di dalam Podcast tersebut seperti dikutip di penulis opini NYT Kara Swisher berjudul “Sway.”

“Meremehkan Elon bukanlah ide yang baik,” sindir

Komentar pendiri itu mengikuti kemunculan Musk di podcast Joe Rogan di mana Elon Musk menyatakan keyakinan bahwa Gates memiliki posisi yang short di saham .

“Saya juga mendengar bahwa pada satu titik dia memiliki posisi short yang besar di . Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tapi sepertinya aneh, “kata Musk.

Tahun lalu, ia meneruskan, Gates pernah mengatakan bahwa truk listrik tidak akan pernah menjadi “solusi praktis” untuk membawa beban berat dalam jarak yang jauh. Musk meremehkan pengetahuan Gates tentang kendaraan listrik dan berkata “dia tidak tahu,” cetusnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Musk pun telah menyatakan ketidaksenangannya atas pembelian Porsche Taycan oleh Gates dan menggambarkan kekecewaannya dalam percakapan dengan mantan eksekutif itu.

Pasalnya, kedua miliader ini sering kali tidak akur seperti permasalahan vaksin covid-19 dan belakangan ini tentang mobil listrik. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here