Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Situ Kirey

Bima Arya Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Situ Kirey

Bogordaily.net – Bima Arya Sugiarto lantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat, 26 Februari 2021.

Para pejabat yang telah dilantik yaitu jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas serta jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Dalam pelantikan tersebut, Bima berpesan kepada para pejabat struktural dan fungsional yang ia lantik, untuk selalu memberikan pelayanan secara maksimal di tengah pandemi Covid-19.

Lantik Pejabat Struktural
Pelantikan sejumlah pejabat struktural dan fungsional di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat, 26 Februari 2021. (Ibnu/Bogordaily.net)

“Mari semua kita kembalikan lagi bahwa ini adalah tentang pelayanan, dan kemanusiaan di masa pandemi yang luar biasa berat. Semua yang kita lakukan adalah untuk melayanai warga dan memperjuangkan kemanusiaan,” ucapnya.

Kepada 35 yang baru dilantik, menitipkan pesan agar para fokus dengan tugas utama yaitu melayani warga secara maksimal.

Lantik Pejabat Struktural
Wali Kota Bogor Sugiarto lantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat, 26 Februari 2021. (Ibnu/Bogordaily.net)

harus yang paling paham siapa saja yang masih miskin, yang kelaparan, dan yang masih menganggur. tidak mungkin tentunya kita memfasilitasi itu semua. Tetapi mari kita ikhtiar semaksimal mungkin, dengan segala keterbatasan mengurangi itu,” jelasnya.

Selain melantik, juga berkeliling dan mendatangi rumah warga sambil memberiika sejumlah sembako. adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here