Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBima Arya Sidak Wisata Air The Jungle Water Adventure

Bima Arya Sidak Wisata Air The Jungle Water Adventure

Bogordaily.netWali Kota melakukan inspeksi dadakan (sidak) protokol kesehatan wisata air yang berlokasi di Jalan Nirwana Boulevard, , Mulyaharja, Kecamatan Selatan, Kota pada hari Minggu, 7 Februari 2021.

Hal tersebut dibagikan pada cuplikan tiga instastory akun Instagram @bimaaryasugiarto yang memperlihatkan ia beserta tim datang ke .

Saat datang, Bima yang memakai masker hitam, topi beserta jaket coklat di cek suhu oleh petugas dan langsung menyapa penjaga The Jungle dan tetap menjaga jarak.

Bima menggunakan Handsanitizer yang berada di gate masuk The Jungle dan menegur seorang bapak yang sedang menggendong anaknya tetapi tidak menggunakan masker.

“Maskernya jangan lupa dipakai,” Ucap Wali Kota .

Bima dan tim mengecek wahana yang pernah ramai dan padat oleh pengunjung yaitu kolam “Wave”. Kebetulan saat itu pengunjung tidak terlalu ramai bahkan terbilang sangat sepi karena hanya ada 4 orang yang memakai ban di kolam tersebut.

Setelah mengecek, Bima mengatakan kondisi di The Jungle memang cukup menurun. Sebelum pandemi COVID-19, pengunjung bisa mencapai 2.000 orang per hari, tetapi selama pandemi menurun menjadi 500 sampai 550 orang.

“Minggu 7 Februari ada sebanyak 233 pengunjung. Sangat menurun dari yang sebelumnya, harus sabar mudah-mudahan ini semua cepat berlalu. Kita evaluasi terus kebijakannya,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here