Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaCeline Evangelista Curhat Keretakan Rumah Tangga di Channel Melaney Ricardo

Celine Evangelista Curhat Keretakan Rumah Tangga di Channel Melaney Ricardo

Bogordaily.net Aktris Indonesia, melalui mencurahkan isi hati yang mengungkapkan soal isu keretakan rumah tangga dengan .

Publik kini memperbincangkan hubungan rumah tangga dan Stefan William belakang memang dikabarkan berada di ujung tanduk.

Sempat bungkam mengai isu tersebut, baru-baru ini Celine mengisyaratkan kebenaran akan konflik keretakan rumah tangganya dengan Stefan William.

“Gue sih enggak bikin statement apa-apa, gua juga enggak melakukan apa-apa yang berbeda. Karena gue enggak mau, itu kan aib buat gue, gua gak mau gua sampai semua orang tau dan menanyakan, tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus,” tutur dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa 9 Februari 2021.

Ia hanya bisa menerima dengan iklas tentang masalah rumah tangganya yang terlanjur diketahui banyak orang.

“Ya gua terima aja, orang mau nilai gua kaya gimana ya itu hak mereka,” ujarnya.

Cheline mencurahkan isi hatinya ia mengaku merasa sedih akan masalah yang tengah menimpa dirinya namun ia tidak mau berlarut – larut dan harus tetap terlihat senang dihadapan orang lain.
“Gue harus kelihatan happy di depan anak-anak gue. Di depan semua orang yang bahkan sebenarnya enggak kenal gue. Ya gue harus bisa me-maintain perasaan gue,”ujar Celine.

Celine pun sebagai publik figure mengatakan ia harus klarifikasi sedikit namun tidak semua masalahnya harus ia beritahukan kepada khalayak umum.
“Ya mau gak mau gue harus klarifikasi lah sedikit. Karna kan gue gak punya tanggung jawab dan kewajiban masalah gue ke orang – orang,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here