Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDibilang Cuma Modal Tampang, Cha Eun Woo Banjir Dukungan

Dibilang Cuma Modal Tampang, Cha Eun Woo Banjir Dukungan

Bogordaily.net member boyband Astro yang berperan sebagai Suho, mengunggah foto bersama crew pada hari Minggu, 7 Februari 2021. Foto itu dikritik para heters. Menurut mereka , cuma punya doang.

“Halo, ini , Drama True Beauty adalah salah satu drama yang bermakna dan tidak akan aku lupakan, sudah waktunya untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Suho,” tulis di Instagramnya @eunwo.o_c.

“Saya berterima kasih kepada Sutradara, Penulis, Aktor dan semua anggota staff yang berkerja keras selama 3 musim. Terimakasih juga pemirsa dan Aroha sekali lagi yang telah menonton True Beauty, dan memberikan cinta dan dukungan kepada Suho. Saya akan kembali menjadi dengan penampilan yang lebih baik dan berkembang. Terimakasih,” lanjutnya.

Foto tersebut mendapatkan kritikan dari para Korea karena sebagai idola yang hanya . Pada akhirnya Eun Woo memutuskan untuk menghapus foto yang sebelumnya ia unggah.

Tidak setuju dengan kritikan tersebut, fans Cha Eun Woo yang juga fans Astro (Aroha) memberikan dukungan kepada lelaki yang lahir pada tahun 1997 itu di Twitter pada hari Minggu, 7 Februari 2021.

Sebanyak 52 ribu tweet yang memberikan dukungan kepada Eun Woo dengan hastag #CHAEUNWOOBESTBOY menjadi trending topic dibeberapa negara, khususnya Indonesia dan tidak lupa memberikan tag kepada @offclASTRO.

Meski tidak hanya dirinya yang mengunggah foto yang sama, tetapi karena dia public figure yang lebih menonjol diantara yang lainnya, Eun Woo menjadi sasaran para netizen.

Banyak Fans yang takut jika Cha Eun Woo harus hiatus social medianya karena ulah netizen korea yang julid.

“Please jangan sampe dia hiatus lagi, karena Eun Woo sensitif dan overthinking banget urusan kaya gini,” tulis akun @eunwo.nunuya

“Nangis liat tl dari tadi. Untuk ke sekian kalinya aku bangga bgt jd bagian dari Aroha. Kalian keren banget! Kita semua sayang kamu, Nu. Sayang banget! @offclASTRO #CHA EUNWOO BEST BOY,”tulis akun @ddanawinv.

Selain bernyanyi, acting, dan dance, Eun Woo cukup dikenal karena kepintarannya. Dari kecil ia memiliki segudang prestasi di akademik, terlihat dari piala, sertifikat dan nilai rapornya yang tinggi, mulai dari penghargaan diskusi, menulis, hingga lomba Bahasa Inggris.

Saat ini ia sedang berkuliah di Universitas bergengsi Korea Selatan, Sungkyunkwan University dengan jurusan akting dan seni. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here