Dapat Dukungan dan Doa Warganet, Dokter Richard Lee : Saya Terharu

  • Whatsapp
Richard Lee
Tangkapan layar postingan instastory akun instagram Rhicard Lee @dr.richard_lee (Benfica/bogordaily.net).

Bogordaily.net Dokter kecantikan, Richard Lee mendapatkan dukungan positif dan doa dari warganet, atas laporan pengacara Kartika Putrt terkait tuduhan pencemaran nama baik.

Dalam unggahan di Instagram Story akun miliknya, ia banyak membagikan tangkapan layar dukungan dan doa dari para warganet. banayaknya warga net yang membagikan unggaha dukungan membuat dirinya terharu.

“Tq sampai ada yang buatin petisi online dukungan saya untuk basmi cream abal – abal. Terharu “ tulisnya dalam postingan instagram story di akun resminya @dr.richard_lee.

Richard Lee mengatakan bahwa ia membaca seluruh dukungan warganet dari berbagai platform seperti Instagram, TIwitter dan email.

“Terharu banget aku tuh dengan kalian. Dihargai karena konten positifku, rasanya luar biasa banget. Gak bisa saya gamberkan,” ucapnya disalah satu unggahan yang memperlihatkan dukungan petisi ‘Selamatkan Dokter Richard’.

Namun ia pun berpendapat seharusnya tren topik di twitter bukanlah ‘Selamatkan Dokter Richard’ karena ini bukan hanya soal dirinya tapi ini tentang dukungan masyarakat untuk memerangi cream palsu.

Dalam unggahan instagram story yang lain Richard mengatakan ini adalah bentuk dukungan masyarakat yang resah dengan cream palsu yang membahayakan.

Ia pun menyinggung artis dan selebgram yang masih mempromosikan produk abal – abal dan harusnya mereka peduli dengan sesama wanita.

“Gerah dengan artis – artis dan selebgram masih ada promosiin produk abal – abal. Peduli dengan sesama wanita lain,” ujarnya.***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *