Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDapat Dukungan dan Doa Warganet, Dokter Richard Lee : Saya Terharu

Dapat Dukungan dan Doa Warganet, Dokter Richard Lee : Saya Terharu

Bogordaily.net Dokter , mendapatkan dukungan positif dan doa dari , atas laporan pengacara Kartika Putrt terkait tuduhan pencemaran nama baik.

Dalam unggahan di Story akun miliknya, ia banyak membagikan tangkapan layar dukungan dan doa dari para . banayaknya warga net yang membagikan unggaha dukungan membuat dirinya terharu.

“Tq sampai ada yang buatin petisi online dukungan saya untuk basmi cream abal – abal. Terharu “ tulisnya dalam postingan story di akun resminya @dr.richard_lee.

mengatakan bahwa ia membaca seluruh dukungan dari berbagai platform seperti , TIwitter dan email.

“Terharu banget aku tuh dengan kalian. Dihargai karena konten positifku, rasanya luar biasa banget. Gak bisa saya gamberkan,” ucapnya disalah satu unggahan yang memperlihatkan dukungan petisi ‘Selamatkan Dokter Richard'.

Namun ia pun berpendapat seharusnya tren topik di twitter bukanlah ‘Selamatkan Dokter Richard' karena ini bukan hanya soal dirinya tapi ini tentang dukungan masyarakat untuk memerangi cream palsu.

Dalam unggahan story yang lain Richard mengatakan ini adalah bentuk dukungan masyarakat yang resah dengan cream palsu yang membahayakan.

Ia pun menyinggung artis dan selebgram yang masih mempromosikan produk abal – abal dan harusnya mereka peduli dengan sesama wanita.

“Gerah dengan artis – artis dan selebgram masih ada promosiin produk abal – abal. Peduli dengan sesama wanita lain,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here