Friday, 29 March 2024
HomeBeritaOgah Bohong, Hubungan Dayana dan Youtuber Fiki Naki Retak

Ogah Bohong, Hubungan Dayana dan Youtuber Fiki Naki Retak

Bogordaily.net Belum lama ini publik ramai memperbincangkan Fiki Naki dan perempuan asal , yang dianggap serasi.

Namun, pada Senin 15 Februari 2021 mengunggah Instastory di akun Instagram pribadinya tentang masalah yang terjadi antara ia dan Fiki.

Perempuan itu menjelaskan tentang masalah konten ‘setting'-an dan bayaran yang enggan ia terima atas kerja sama dengan pihak Fiki Naki.

menganggap ada kebohongan yang harus dilakukan dalam pekerjaan tersebut, sehingga ia risih melakukannya.

“Faktanya, perusahaan itu ingin mengirim aku berbohong bahwa pesanan datang tepat waktu dan dikirim dari Indonesia. Mereka meminta kami untuk membuat hadiah palsu dan kami akan mendapatkan bayaran yang bagus. Tapi karena fakta bahwa kami terlambat dua jam dan hari valentine pun belum berakhir.

Mereka mengatakan akan membayar kami 50% dari total keseluruhan. Kami sangat malu mengunggah unggahan ini karena ini adalah sebuah kebohongan. Kami tak akan lagi mengurusi masalah ini,” tulis dalam Instagram story nya Senin, 15 Februari 2021.

Terkait kabar tersebut, Fiki tidak tinggal diam, ia pun membuat klarifikasi melalui video yang diunggah di akun Youtubenya @Fiki Naki. Dalam video Tersebut, Fiki menjelaskan tentang kejadian tersebut.

Awalnya Fiki tidak ingin ikut campur dalam masalah ini, namun ia ingin meluruskan permasalahan ini kepada publik. Ia pun mengajak managernya, Teri untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

“Aku dari awal ketemu sama di OmeTv gak pernah di setting, karna kalian tau di OmeTv itu random. Nah, setelah itu aku buat konten sama dia karena asik ngobrol sama ,” ucap Fiki.

Fiki mengatakan bahwa walaupun jumlah penonton banyak pada video Fiki dengan Dayana namun ia tak pernah memanfaatkan Dayana.

“Jadi banyak brand yang ingin aku membuat video dengan Dayana. Lalu 1 brand yang menawarkan harga tinggi banget sekitar Rp 200 juta dan aku nggak mau ngambil, karena menurut aku itu terlalu settingan,” ucap Fiki.

Soal Dayana yang ngunggah postingan rasa marahnya di Instagram ,Teri selaku manager pun menjelaskan bahwa sebelumnya sudah ada obrolan antara kedua belah pihak dan sudah ada kesepakatan soal pekerjaan dan biaya.

“Nah soal biayanya kita ada kendala karena antar negara jadi gak bisa langsung,” ucap Teri.

Sebetulnya, Teri mengatakan bahwan pihak Dayana telah menyepakatinya.

“Kita akan melakukan pembayaran ke mereka adalah itu setelah posting tanggal 14 dan pembayaran itu hari Senin, itu sudah terjadi kesepakatan antar manager sih,” papar Teri lagi.

Teri menjelaskan jika pembayaran memang belum dilakukan dari pihak Shiper, namun hel tersebut sudah disepakati kedua belah pihak. Ia pun merasa dapat mengambil pekerjaan ini karena terasa mudah dan membantu Dayana membuka peluang di Indonesia.

“Jam dua waktu mereka baru mengunggah video, tapi baru beberapa menit langsung di takedown,” ucap Teri.

Setelah di takedown Teri pun langsung menghubungi manager Dayana.

“Kan Dayana itu bekerja tidak sesuai yang seharusnya, tapi saya bialng jadi dipotong 50 persen, karena Fiki kan yang bantu takeover, lalu muncul status itulah,” tutur Teri.

Teri pun meminta maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan atas hal tersebut, karena ia merasa hanya ingin bersifat profesional. Teri dan Fiki pun berharap publik dapat mengetahui kejadian yang sebenarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here