Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDEMA UIN Mataram Jadi tuan rumah Rakorwil

DEMA UIN Mataram Jadi tuan rumah Rakorwil

Bogordaily.net – (DEMA) , menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Wilayah () (PTKIN) Se-Indonesia Wilayah Jawa dan Nusa Tenggara, Kamis 25 Februari 2021.

Dalam agenda pembukaan DEMA Jawa-Nusra menghadirkan tokoh publik serta beberapa undangan seperti, Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Warmansyah, Anggota DPR RI Hj. Wartiah M.Pd.

Rakorwil dibuka langsung oleh Pimpinan Wakil Rektor Dr Hj Nurul Yakin M.Pd dan Koordinator Pusat DEMA PTKIN Se Indonesia Onky Fachrur Rozie.

Wakil Rektor UIN Mataram Dr Hj Nurul Yakin M.Pd menyampaikan, terima kasih dan merasa bangga karena dipercayai menjadi tuan rumah, kegiatan para calon pemimpin bangsa masa depan.

“Kita semua berterima kasih dan merasa bangga, karena dipercayai menjadi tuan rumah perkumpulan DEMA se Jawa Nusa Tenggara. Karena kita semua menganggap kalian adalah calon pemimpin bangsa masa depan,” ujar Nurul sambil diikuti dengan gemuruh tepuk tangan dari peserta panita dan para undangan.

Disisi lain, Aden Farih selaku Koordinator Wilayah DEMA Jawa Nusa Tenggara menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia dan pengurus DEMA , atas antusiasme menyiapkan agenda ini dengan maksimal dengan protokol kesehatan yang ada.

UIN Mataram
Foto Bersama saat Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) (PTKIN) Se-Indonesia Wilayah Jawa dan Nusa Tenggara, Kamis 25 Februari 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kita semua patut berterimakasih dan berikan apresiasi setinggi tingginya untuk panitia dan DEMA , yang telah menyiapkan agenda ini semaksimal mungkin dengan prokes yang ketat,” tegas aden.

Koordinator Pusat DEMA PTKIN Se Indonesia, Onky Fachrur Rozie juga menyampaikan harapannya saat sambutan diatas panggung.

“Semoga kegiatan dan forum yang di inisiasi oleh Sahabat sahabat DEMA PTKIN Se Indonesia Wilayah Jawa Nusa, dapat menghasilkan produk gagasan, gerakan yang konstruktif ditengah hambatan bencana yang melanda Negeri kita dan lapisan Negara di Dunia ini,” ungkapnya. cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here