Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaDerby Milan, Pertarungan Gengsi dan Ambisi Dua Bintang

Derby Milan, Pertarungan Gengsi dan Ambisi Dua Bintang

Bogordaily.net – Derby tim sekota, yang juga rival abadi dan kembali bertemua di ajang Serie A. Laga yang seru dan menarik ini akan tersaji pada Minggu, 21 Februari 2021 WIB.

Derby ini juga akan diwarnai pertarungan gengsi dan ambisi dua bintang, antara Zlatan Ibrahimovic versus Romelu Lukaku.

Diatas kertas Inter memiliki rekor lebih baik dari .

Sehingga momentum pertamuan ini, akan dimanfaatkan Nerazzurri untuk mempertahankan dominasinya di puncak klasemen yang telah direbutnya minggu lalu dari Rossoneri yang secara mengejutkan harus menyerah dari tim papan bawah Spezia.

Sekarang kedua tim terpaut jarak satu angka saja. Tidak heran kalau banyak orang yang memprediksi pertandingan ini sebagai penentuan untuk peraih Scudetto pada akhir musim nanti.

Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk meraih kemenangan tersebut tentunya kedua tim sangat bergantung kepada pemain kunci.

Di Milan sendiri ada sosok Zlatan Ibrahimovic yang penampilannya tengah moncer, dengan berhasil menorehkan 14 gol dari 12 pertandingan.

Jelas, kedua tim sama-sama membutuhkan pemain kuncinya agar bisa meraih kemenangan. Pada tubuh Milan, sosok itu adalah Zlatan Ibrahimovic yang telah mencetak 14 gol dari 12 penampulan pada musim ini.

Sang kiper, Gianluigi Donnarumma memiliki harapan besar agar pemain Swedia itu bisa mencetak gol.

“Saya menutup mata dan membayangkan: saya harap Ibrahimovic mencetak gol penentu,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Pemain lainnya, Theo Hernandez, juga memiliki perasaan yang sama. Ia bahkan yakin pertandingan bakalan menyajikan duel yang sengit dan memanjakan mata para penontonnya.

“Sejujurnya semua laga derby itu penting di Milan, tapi ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar penting buat posisi kami. Itulah kenapa ini akan menjadi laga yang spesial,” ungkap Theo Hernandez.

Di Inter sendiri ada Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia sekali lagi menunjukkan betapa pentingnya dia bagi .

Sejak dibeli pada awal musim 2019/2020 lalu, Romelu Lukaku kini telah mencetak 45 gol dan delapan assist dari 63 laga bersama .

Kontribusi yang luar biasa, tetapi Romelu Lukaku tetap rendah hati.

“Seperti yang saya bilang, saya hanya satu dari 25 pemain. Ada pemain yang jauh lebih berpengalaman. Saya hanya ingin membantu tim menang, itu yang saya lakukan,” ucap Lukaku kepada Sky Sports.

“Saya ingin membantu ,” tegasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here