Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDokter Richard Dipolisikan, Warganet: Selamatkan Dokter Richard

Dokter Richard Dipolisikan, Warganet: Selamatkan Dokter Richard

Bogordaily.net – dan juga seorang , Richard Lee diketahui memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas laporan pencemaran nama baik yang di laporkan oleh pengacara Kartika Putri, membuat geram tak terima.

“Selamatkan ” menjadi trending di twitter. berbondong – bondong membuat petisi ‘Selamatkan Tokoh Penyelamat Kaum Wanita Indonesia' di twitter agar Lee dibebaskan dari tuntutan tersebut.

Petisi tersebut saat ini sudah ditandatangani sebanyak kurang lebih 6.800 dari target 7.000 tanda tangan dan yang menandatangani ini pun masih terus berjalan.

Menurut membantu masyarakat khusus nya kaun wanita agar pintar memilah dan mengetahui produk kecantikan yang berbahaya dengan yang aman.

“Terima kasih sudah bersedia mengecek kandungan berbahaya ataupun bpom palsu di skincare yang marak beredar. Terima kasih sudah membuka mata banyak wanita Indonesia agar tidak tergiur skincare abal-abal. Semangat dok, kebenaran akan terungkap. Selamatkan !!” tulis akun twitter @FangirlKpop7 pada hari Sabtu 6 Februari 2021.

“Orang baik ni.Dia 1 dari 1jt dokter yang mau susah payah bongkar produk2 kosmetik dan skincare berbahaya. Semangat dan makasih dok. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti: Selamatkan dari ketidakadilan hukum – Tandatangani Petisi! lewat @ChangeOrg_ID” @yosaedikaf.

Netizen terus memberikan ucapan terima kasih kepada dokter Richard dan berharap masalah ini cepat selesai.

Dokter Richard Lee berseteru dengan Kartika Putri setelah Richard membuat review produk kecantikan yang dinilai berbahaya di kanal YouTubenya.

Dari sanalah Kartika Putri tidak terima kemudian membuat konten dengan pemilik produk tersebut dan menyinggung nama Richar Lee.

Sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian, Richard Lee dan Kartika Putri sempat bertemu dan membahas permasalahan ini sehingga Richard mengangap permasalahan ini sudah selesai. Namun ternyata Kartika Putri melaporkannya kepihak kepolisian. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here