Tuesday, 1 October 2024
HomeBeritaGagal Gantikan Peran Fernandes, Van de Beek Buat MU Kerepotan Kalahkan West...

Gagal Gantikan Peran Fernandes, Van de Beek Buat MU Kerepotan Kalahkan West Ham

Bogordaily.netManchester United kembali kerepotan dalam meraih kemenangan, setelah sebelumnya di Premier League harus berbagi angka dengan Everton dengan skor 3-3.

Kali ini di FA Cup, juara Liga Inggris 20 kali itu harus butuh 120 menit untuk menaklukan West Ham United dengan skor tipis 1- 0.

Ini jadi PR besar bagi Ole Gunnar Solskjaer jika ingin meraih juara FA Cup, mengingat pemain-pemain pelapis yang diturunkan pada pertandingan tersebut, performanya jauh dari pemain inti. MU sepertinya akan kerepotan berada di jalur juara.

Salah satu yang mencolok adalah Van de Beek, pemain yang direkut dari Ayax itu, diharapkan mampu menggantikan peranan Bruno Fernandes di lini tengah , malah gagal membuktikannya.

Pemain nasional Belanda ini bermain begitu buruk, jangankan memberikan sentuhan kreatif, dia tampak takut setiap kali membawa bola dan aliran bola sering terhenti di kakinya.

Mungkin eks Ajax ini tak sepenuhnya bersalah, gaya mainnya hanya tidak cocok untuk MU. Van de Beek lebih cocok bermain dalam gaya dominasi bola dan umpan-umpan pendek.

Ditengah kebuntuan,untungnya nya MU memiliki pemain seperti Scott Mc Tominay, yang jadi pemain pengganti, pada menit 97.

Sementara West Ham United memilih untuk bermain bertahan, Dengan kombinasi tiga bek sentral dan dua wing-back, lini peratahanan West Ham nyaris tak bercelah.

Hanya mereka kurang efektif dalam memaksimalkan peluang.

Kendati demikian MU tidak benar-benar mengancam West Ham pada laga ini, dan kesulitan membongkar pertahanan berlapis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here