Friday, 24 May 2024
HomeBeritaGareth Bale Raib, Tottenham Tekuk Lutut dari Everton

Gareth Bale Raib, Tottenham Tekuk Lutut dari Everton

Bogordaily.net – Tottanham kembali menorehkan hasil minor, setelah harus menyerah dari Everton dengan skor 4 -5 di putaran kelima FA Cup. Tentu kekalahan ini menambah rekor panjang keterpurukan The Lilywhites karena kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir.

Padahal di skuad The Spurs bertebaran bintang, diantaranya adalah mantan pemainnya yang kembali diboyong dari Real Madrid yakni Gareth Bale.

Tapi aneh, dalam pertandingan yang berlangsung Goodison Park itu, Jose Mourinho sebagai pelatih tidak menurunkan pemain Timnas Wales tersebut pada starting XI. Padahal pertandingan-pertandingan sebelumnya Bale selalu jadi andalan Tottenham terutama di laga-laga FA Cup. Yang ironis lagi Bale ternyata namanya juga tidak tercantum di barisan cadangan.

“Saya rasa lebih baik untuk bilang: kami akan bermain lawan West Brom pada hari Minggu dan Bale tidak akan bermain. Dia berada di bangku cadangan,” ucap Mourinho dikutip dari SportsMole.

Special One menerangkan bahwa Bale kini punya masalah. 32 tahun itu telah menjalani scan lantaran ada rasa tidak nyaman. Bale pun absen pada latih awal pekan ini. Absennya Bale membuat The Lilywhites harus kepada Everton.

“Bale tidak latihan hari Senin, dan latihan lagi hari Selasa. Tapi, saya mendapat kabar jika dia ingin bekerja dengan tim sport science untuk memperkuat area di mana dia tidak nyaman,” ungkapnya.

Jose Mourinho tidak tahu secara pasti apa cedera yang dialami pinjaman dari Real Madrid itu. Mourinho pun tidak tahu secara pasti seperti apa masa depan yang berposisi sebagai penyerang itu di Tottenham pada musim depan.

“Saya rasa itu bukan cedera yang jelas, saya bisa katakan dia merasa tidak nyaman karena dia tidak 100 persen pada sesi latihan,” bebernya.

“Gareth Bale tidak berada di skuad dan satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah apa yang Anda tanya. Saya ingin memperjelas situasinya, di mana saya benar-benar terbuka dan jujur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here