Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGibran Resmi Jadi Wali Kota Solo, Warganet Beri Selamat

Gibran Resmi Jadi Wali Kota Solo, Warganet Beri Selamat

Bogordaily.net Presiden Joko Widodo (Jokowi) , Jumat, 26 Februari 2021, resmi dilantik sebagai . Warganet di Twitter ramai mengucapkan selamat.

Pasangan Gibran dan Teguh Prakosa telah dilantik di Gedung DPRD , Kecamatan Lawean, yang dilakukan secara daring.

Gibran tampak gagah mengenakan seragam PDU dan di temani oleh sang istri Selvi Ananda yang terlihat cantik dengan kebaya merahnya.

Warganet di Twitter ramai memberikan selamat dan tak lupa pujian untuk Gibran juga Selvi.

“Selamat mengemban tugas sebagai Walikota Mas Gibran..Semoga Amanah… Noted:Ibu Walikota Cantiknya…,” tulis akun @ipiN_Toelen.

“Selamet atas dilantiknye jadi Walikote Jateng, semoga amanah dan merakyat seperti bapaknye, Aamiin,” tulis akun @abdullatief_ra.

“Selamat bertugas Mas Gibran & Wakilnya, Semoga akan selalu Arif & bijaksana dalam menjalankan segala tugas2 nya khusus nya buat kemajuan warga Solo..Semangat yoo,” tulis akun @pgultom_milan.

dan Selvi Ananda tiba di Gedung Graha Paripurna. Walikota Solo itu tampak gagah dengan mengenakan seragam PDU. Sang istri pun anggun mengenakan kebaya merah,” tulis @NirmalaF2021.

Acara pelantikan ini hanya dihadiri oleh 25 tamu undangan termasuk pasangan wali kota dan wakil wali kota terpilih beserta istri masing-masing.

Sedangkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) ini melalui virtual di Kota Surakarta.

Gibran pun resmi menjabat sebagai periode 2021-2026, setelah dilantik secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Jumat 26 Februari 2021. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here