Monday, 6 May 2024
HomeBeritaGirlband Giselle Jadi Tren Twitter, Warganet: Parah Sih

Girlband Giselle Jadi Tren Twitter, Warganet: Parah Sih

Bogordaily.net Nama menjadi trending topic lagi dan berada ditingkat paling atas di Twitter dengan 48, 9 ribu tweet pada hari Jumat, 5 Februari 2021. merupakan salah satu anggota dari “Aespa”.

Banyak netizen Indonesia bertanya tanya dan penasaran saat melihat “” tren di Twitter. Jadi manakah yang sedang trending?

Terjawab sudah ternyata merupakan salah satu anggota dari “Aespa” beranggotakan empat wanita yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Karin, Winter, Ningning dan belum lama ini melakukan debutnya pada 17 November 2020 lalu. Dan comeback dengan me – remake lagu “Forever” dari Yo Young Ji pada hari Jumat, 5 Februari 2021.

Tampil manis dalam MV lagu tersebut, AESPA pun tuai pujian karena keahliannya dalam bernyanyi dan nama Giselle mencuri perhatian nerizen sehingga menjadi trending.

“Parah sih ini mereka bagus banget suaranya dan cantik banget! lirik dan melodi lagunya nice to hear. Karina, Winter cantik sekali, Giselle warna rambutnya cocok sm dianya, dan ningning with short hair🥲! sukses terusss! #aespa_Forever #aespa #karina #winter #giselle #ningning,” tulis akun @n__jae pada hari Jumat, 5 Februari 2021.

Netizen sangat terpukau dengan penampilan vokal dari Giselle, bahkan ada beberapa yang tidak percaya dan kaget.

“Gue masih gapercaya, gue kira giselle bakal ngerap, soalnya jarang banget kan rapper nyanyi lagu ballad, kalo ada juga ga sebagus dan sehalus suara giselle. Asli masih kaget giselle suaranya alus bgt,” tulis Fairyyooji.

Lagu Forever menggambarkan sebagai lagu ballad dengan tempo mendayu dan diiringi oleh petikan gitar akustik. Penampilan Aespa terlihat sangat berbeda dari lagu debut mereka yaitu “Black Mamba”.***

Penulis : Shandra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here