Friday, 3 May 2024
HomeBeritaKejutkan Penggemar GOT7 Rilis Video Music ENCORE

Kejutkan Penggemar GOT7 Rilis Video Music ENCORE

Bogordaily.net Selatan, , memberikan kejutan kepada Ahgase, Penggemar mereka. Mereka membagikan video musik dengan judul “Encore” di saluran Youtube baru mereka pada 20 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

Video klip tersebut berwarna hitam putih memperlihatkan momen-momen member berkumpul bersama dan rekaman dalam studio musik.
Video berdurasi 4 menit tersebut didalamnya terdapat ucapan dari para member untuk Ahgase.

“Hello, Semuanya kami kembali lagi. Ya! Penggemar kami, kalian terkejut bukan?. Bagaimana hadiah yang telah kami persiapkan untuk kalian?Lebih dari apapun kami ingin mengungkapkan perasaan kami yang sesungguhnya, melalui sebuah lagu,”. Ucap para member.

Mereka pun mengatakan bahwa dengan video ini mereka ingin menepati janji untuk para pengemar.

“Dan kami membuat janji dengan penggemar jadi kami disini untuk menepati janji itu. Kalian belum melupakannya kan? Kami dan penggemar kami, kita ini apa? Kita adalah SATU,” lanjut mereka.

Sebelumnya pada Januari 2021, mengumumkan bahwa mereka meninggalkan agensi lama mereka, JYP Entertainment, setelah kontrak mereka berakhir.

Namun seperti perkataan member kepada Ahgase mereka berjanji bahwa mereka tidak akan bubar sebagai grup, meski para member mengambil jalan masing-masing.

Label Jackson TEAM WANG menandatangani perjanjian bisnis dengan SAA. Youngjae, menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency.

Mark kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, AS dan membuka kanal youtube pribadinya. Jinyoung menandatangani kontrak dengan BH Entertainment, JB mengumumkan akun media sosial baru, dan Yugyeom menandatangani kontrak dengan AOMG. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here