Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJaehyun Ulang Tahun, Tagar #25ValentineWithJaehyun Menggema

Jaehyun Ulang Tahun, Tagar #25ValentineWithJaehyun Menggema

Bogordaily.netJaehyun member boylband asal Korea Selatan , sedang berulang tahun yang ke – 25 pada hari Minggu, 14 Februari 2021. Idol kelahiran Seoul 1997 ini mempunyai vocal yang merdu dan wajah tampan.

Nctzen (Fans ) memeriahkan ulang tahunnya di Twitter dengan hastag  #Jaehyunday dan #25ValentineWithJaehyun.

“HAPPY BIRTHDAY JAEHYUN bakal jadi hari terbahagia nctzen bisa ngerayain valentine bareng ultahnya mas jaehyun, jdi di hari bahagia ini dan untuk selanjutnya semoga bisa bareng terus ya #25ValentinesWithJaehyun,” ucap akun @hwhyjn_.

“Happy birthday to jung jaehyun and happy valentine too for you guys. Semoga kita tetep sehat selalu, bahagia terus dan bahagia untuk waktu yang lama lama #25ValentinesWithJaehyun,” ucap akun @spearbbean.

Nctzen juga tidak sabar menunggu drama yang dibintanginya tayang.

“HAPPY BIRTHDAY #JAEHYUN!! semoga selalu bahagia, selalu sehat, all the best for u! sukses jg untuk drama pertamanya, ga sabar bgttt nunggu DearM tayanggg!

#HAPPYJAEHYUNDAY #25ValentinesWithJaehyun,” tulis akun @be0miebear.

Instagram resmi @ Official instgram mengunggah ucapan ulang tahunya untuknya.

“HAPPY BIRTHDAY TO #JAEHYUN WE LOVE YOU #HAPYJAEHYUNDAY,” tulis akun Intagram .

Tanggal lahirnya yang bertepatan pada hari valentine, membuat ia dijuluki sebagai ‘Valentine Boy' oleh penggemarnya. Selain karena kesamaan tanggal, fans pun merasa dengan suaranya yang lembut, wajah tampan dan kepribadiannya yang menarik membuat Jaehyun pantas mendapatkan julukan tersebut.

Jaehyun pun siap debut sebagai aktor dengan menjadi pemeran utama pria dalam drama berjudul DearM yang akan tayang tanggal 26 Februari 2021 mendatang.

adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

merupakan singkatan dari Neo Culture Technology, istilah yang diciptakan oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, untuk mendeskripsikan konsep grup ini yang memiliki jumlah anggota tak terhingga yang terbagi ke dalam beberapa sub-unit berbasis di berbagai kota di dunia.

Grup ini terdiri dari 23 anggota per September 2020.

Unit pertama dari grup ini, U, memulai debut pada April 2016 dengan singel digital The 7th Sense dan Without You. Unit kedua, 127, yang berbasis di Seoul memulai debut pada Juli 2016 dengan album mini #127.

Unit ketiga, NCT Dream, memulai debut pada Agustus 2016 dengan singel digital Chewing Gum. Unit keempat, WayV, berbasis di Tiongkok, debut pada 17 Januari 2019 dengan album singel The Vision.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here