Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHari Ini, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Positif Corona

Hari Ini, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Positif Corona

Bogordaily.net (Kadishub) Kabupaten Bogor, Ade Yana terkonfirmasi positif covid-19 pada Rabu, 3 Februari 2021. Diduga terpaparnya Ade Yana setelah kunjungannya ke Bandung pada 1 Februari 2021.

“Kami belum tahu pasti terpapar dimana, tapi pada 1 Februari kemarin sempat ikut rapat koordinasi di Bandung dengan pemerintah provinsi, pulang dari Bandung , kemarin di swab tes mandiri, hasilnya tadi dini hari hasilnya positif covid-19,” kata Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, R. Irwan Purwana, di Bogor, Rabu, 3 Februari 2021.

Setelah dinyatakan positif Covif-19, kata Irwan,  Ade Yana di Ciawi. Meskipun sudah ada yang terpapar Covid-19, Irwan, belum menentukan ditutup atau tidaknya kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, karena langkah penutupan masih menunggu hasil penelusuran terpaparnya orang nomor 1 di Dinas perhubungan tersebut. Sehingga sementara, pegawai lainnya masih melakukan aktivitasnya seperti biasa.

“Belum bisa kami pastikan, karena pak kadis ini belum pasti terpapar di kantor, dugaan dari perjalanan keluar daerah,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here