Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorHari ini Kota dan Kabupaten Bogor Diguyur Hujan Ringan

Hari ini Kota dan Kabupaten Bogor Diguyur Hujan Ringan

Bogordaily.net – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mempekirakan hujan dalam inten sitas ringan dan sedang akan mewarnai sejumlah titik di Kota Bogor, pada 7 Februari 2021.

Dari situs BMKG yang dikutip bogordaily.net, diprediksi pagi hingga siang ini hujn akan turun dalam intensitas ringan dan sedang. diperkirakan mencapai 22 derajat celsius, kelembaban mencapai 75-85 pesen sedangkan angin bertiup dari arah dengan kecepatan 10 hingga 30 Km perjam.

Pada sore hingga malam hari hujan turun dalam intensitas ringan. Suhu mencapai 20 hingga 25 derajat celsius, dengan kelembaban 95 persen. Sedangkan arah angin bertiup dari Laut dengan kecepatan 10 Km perjam.

Sementara itu di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Selatan, pada pagi hingga siang hari hujan akan turun dalam intensitas ringan dan sedang. Suhu mencapai 21-27 derajat celsius, kelembaban udara berkisar 75 hingga 85 persen. Angin bertiup dari arah dan Laut dengan kecepatan 10-20 Km perjam.

Di wilayah Bogor , pada pagi dan siang hari hujan turun dalam intensitas ringan dan sedang, mencapai 22-27 derajat celsius dengan kelembanan udara mencapai 75-85 persen. Sedangkan angin bertiup dari dan Laut dengan kecepatan 10 hingga 30 Km perjam.

Sedangkan di wilayah Bogor Utara, pada pagi hingga siang hari hujan akan turun dalam intensitas ringan dan sedang. Suhu mencapai 24-27 derajat celsius, kelembaban udara berkisar 75 hingga 85 persen. Angin bertiup dari arah Barat dan Barat Laut dengan kecepatan 10-30 Km perjam.

Dan diwilayah Bogor Timur , pada pagi dan siang hari hujan turun dalam intensitas ringan hingga sedang, mencapai 18-27 derajat celsius dengan kelembanan udara mencapai 75-85 persen. Sedangkan angin bertiup dari Barat dan Barat Laut dengan kecepatan 10 hingga 30 Km perjam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here