Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaHasmi Peduli Korban Banjir di Bekasi Jawa Barat

Hasmi Peduli Korban Banjir di Bekasi Jawa Barat

Bogordaily.net – Kabar bencana alam Banjir yang telah melanda sodara – sodara kita di Kampung Jagawana RT 01/ RW 07 Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi hari Senin, 8 Februari 2021.

Hampir seluruh rumah warga terendam banjir selutut orang dewasa, dan menghancurkan banyak properti miliki masyarakat.

Rosululloh SAW bersabda dalam Hadits riwayat Muslim

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْ مِنٍ كُرْبَةًمِنْ كُرَبِ الدُّنْيَانَفَّسَ اللهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ.وَمَنْ يَسَّرَعَلَى مُعْسِرٍيَسَّرَاللهُ عَلَيْهِ فِى الدُّنْيَاوَالْاَخِرَةِ.

Artinya : “Barangsiapa yang berusaha melapangkan suatu kesusahan kepada seorang mukmin dari kesusahan-kesusahan dunia, maka Allah akan melapangkannya dari suatu kesusahan di hari kiamat dan barang siapa yang berusaha memberi kemudahan bagi orang yang kesusahan, maka Allah akan memberi kemudahan baginya di dunia dan akhirat.”

“Mari kita siapkan sedekah terbaik kita untuk membantu para korban bencana alam di Bekasi,”ucap Ustadz Dwi Umar, Ketua Departemen Sosial .

Mari saling membantu, kalo bukan kita siapalagi?

Salurkan donasi anda untuk meringankan beban sodara kita melalui, transfer ke BNI Syariah No Rekening 0183308312 a.n. (Kode Transfer 017) Contoh 500.017.

Konfirmasi Transfer bisa menghubungi ke No WA : 082111666677. Mari ikut andil dalam program miliya ini!. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here