Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHore, PSB Bogor Dapat Suntikan Dana Rp20 Juta dari Bobats, Mau Buat...

Hore, PSB Bogor Dapat Suntikan Dana Rp20 Juta dari Bobats, Mau Buat Apa?

Bogordaily.net Persatuan (PSB) mendapat suntikan dana Rp20 juta dari Sahabats (Bobats), pada hari Senin, 1 Februari 2021 di halaman kantor Agricon.

Dana sebesar Rp 20 juta itu diberikan secara simbolis oleh Perwakilan komunitas Bobats Hazairin Sitepu kepada Ketua Umum PSB Army Setyo Wibowo.

Dikumpulkan dari sejumlah orang yang peduli kepada PSB sebagai suplemen untuk perkembangan klub.

“Kita mencoba membangkitkan kembali PSB, agar langkah kedepannya bisa jauh lebih baik dan PSB bisa kembali menjadi klub yang membanggakan dan bikin maju,”jelas Hazairin Sitepu Perwakilan komunitas Bobats yang juga CEO Radar Group.

Sementara itu, Ketua Umum PSB Army Setyo Wibowo sangat senang dan berterima kasih dengan adanya bantuan dana tersebut.

“Selaku ketua PSB saya berterimakasih sekali atas keperdulian Sahabats, mudah mudahan dengan moment ini dapat memicu semua pihak dan stake holder untuk dapat berkontribusi untuk membangun PSB,” ungkapnya.

Army menjelaskan dana tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan PSB.

“Dana Rp 20 juta ini untuk sementara akan dibelikan sarana penunjang latihan, dan digunakan untuk dana operasional saat mengikuti kompetisi nanti,”jelas Army.

Army mngatakan Karena dihentikannya PSSI, PSB masih menunggu kepastian jadwal dari Asprov PSSI Jabar dan mempersiapan tim untuk mengikuti Liga 3 zona Jawa Barat musim 2021.

Ke depan, salah satu mimpinya untuk membawa PSB menuju liga 1, meskipun hingga kini PSB masih berada pada Liga 3 seri 2 dan PSB akan dikelola sebagai perusahaan terbatas (PT).

“Kedepannya, PSB akan dikelola secara profesional dalam bentuk perseroan terbatas (PT). semoga dengan pembaharuan manajemen PSB yang berbadan hukum PT dapat menarik minat para investor, pemilik usaha dan stakeholder untuk bersama membangun PSB kembali berprestasi, mandiri dan tetap eksis sebagai club sepakbola modern yang konsisten berkompetisi pada liga profesional dengan target juara Liga 3 dan bersaing pada Liga 2 pada musim berikutnya “tutupnya.

Sebagai informasi, Pemberian dana ini dihadiri oleh beberapa pihak, seperti Hazairin sitepu CEO Radar , Harlan benga VP Agricon, Dirut PD pasar Ir. Muzakir, Owner Kopi Soldadu Mahendra, ketua MUI Mustofa Abdullah, Owner Paperina Guntur Santoso, Rektor Universitas Pakuan Prof Dr. Bibin Rubin, dan Rektor UIKA Dr. H.Endin Mujahidin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here