Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorHujan Intensitas Sedang dengan Petir Terjadi di Kota dan Kab. Bogor Hari...

Hujan Intensitas Sedang dengan Petir Terjadi di Kota dan Kab. Bogor Hari Ini

Bogordaily.netBadan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi di Kota dan Kabupaten Bogor, untuk hari ini. BMKG memperkirakan akan terjadi dengan ringan disejumlah besar wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“La Nina Sedang Berkembang di Samudra Pasifik, Waspadai Dampaknya di Indonesia,” tulis BMKG dalam laman resminya seperti yang dilansir bogordaily.net, Rabu 3 Januari 2021.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi enam kecamatan di Kota Bogor akan diguyur dengan insentensitas ringan serta sedang. Suhu berkisan 24 derajat celsiuis, kelembaban mencapai 80 persen dengan kecepatan dan arah angin 10Km perjam dari arah Barat.

Sementara itu, di wilayah Kab. Bogor kususnya di wilayah selatan, BMKG memprediksi, akan terjadi dengan ringan dan sedang pada siang dan sore hari. Suhu udara mencapai 20 derajat celsius, kelembaban udara mencapai 80 persen dengan kecepatan angin dan arah angin rata-rata 10 hingga 20 KM per jam berhembus dari arah barat.

Di Kab. Bogor Utara BMKG memprediksi, akan terjadi dengan intensitas ringan dan sedang pada pagi hingga sore hari. Suhu udara mencapai 20-31 derajat celsius, kelembaban udara mencapai 60-80 persen dengan kecepatan angin arah angin rata-rata 10 KM per jam berhembus dari arah barat.

Di Kab. Bogor wilayah Barat, BMKG memprediksi, pada pagi cuca berawan sedangkan siang hingga sore terjadi dalam intensitas ringa dan sedang. Suhu udara mencapai 24-30 derajat celsius, kelembaban udara mencapai 70-80 persen dengan kecepatan dan arah angin angin rata-rata 10-20 KM per jam berhembus dari arah barat.

Di Kab. Bogor wilayah Tengah, BMKG memprediksi, pada pagi terjadi dengan intensitas ringan sedangkan siang hingga sore terjadi dalam intensitas sedang dengan disetai petir. Suhu udara mencapai 26-31 derajat celsius, kelembaban udara mencapai 65-80 persen dengan kecepatan dan arah angin angin rata-rata 10-20 KM per jam berhembus dari arah barat.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here