Friday, 26 April 2024
HomeBeritaLama Menjanda, Kini Ikke Nurjanah Menikahi Pria Kulit Putih

Lama Menjanda, Kini Ikke Nurjanah Menikahi Pria Kulit Putih

Bogordaily.netPenyanyi dangdut, tidak lagi menyendiri, ia menikahi  seorang pria berkulit putih, , setelah lama nenjanda.

Pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan yang sebelumnya bercerai dengan artis musik, Aldi Bragi pada April 2007 lalu.

Nampak dalam foto-foto unggahan akun Instagramnya, memperlihatkan kebahagiaan atas pernikahan yang dilakukan pada hari itu, Sabtu Pagi 6 Februari 2021.

“Bismillah, mohon doa restunya saudara-ku,” tulis dalam unggahannya, Sabtu 6 Februari 2021.

Pun ungkapan bahagia disampaikan oleh suami baru , Karlie Fundalam dengan foto yang sedang memegang tangan istri tercintanya.

“Aku senang kau bijaksana, aku senang kau penuh pengertian, aku senang kau begitu menyenangkan, tetap yang membuatku lebih bahagia adalah kau menjadi istriku. Aku mencintaimu,” tulis .

Sebagai tambahan, Ikke Nurjanah sebelum menikahi , ia merajut rumah tangga dengan Aldi Bragi pada 16 Oktober 1998 dan berakhir pada 3 April 2007 dengan dikaruniai seorang putri, Siti Adira Kinaya.

Usianya pun jauh lebih muda dari Ikke Nurjanah. Saat ini, Ikke Nurjanah berusia 46 tahun, sedangkan berusia 30 tahunan. Dalam laman Instagram pribadinya, sering memperlihatkan foto-foto sedamg berolahraga. Dalam postingannya, banyak yang mem[ertlihatkan suami Ikke Nurjanah ini foto dengan Glenn Fredly. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here