Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaITZY Ulang Tahun, Tagar #2YearsWithITZY Menggema

ITZY Ulang Tahun, Tagar #2YearsWithITZY Menggema

Bogordaily.net Girlgrup asuhan JYP Entertaiment, , sedang merayakan debut mereka ke – 2 pada Jum'at 12 Februari 2021, momen itu membuat kebanjiran ucapan selamat dari penggemarnya.

Mindzy (Fans ) ikut memeriahkan grup tersebut dengan menaikan tagar #2YearsWithITZY.

“HAPPY 2ND ANNIVERSARY . Si anak anak cantik ini ternyata baru dua tahun. Perjalanan masih amat sangat panjang~ tapi aku yakin kalian pasti akan jauh lebih sukses lg dari yang sekarang!!,” Tulis akun @jaemssi.

“Happy 2nd Anniversary . Bangga banget bisa stan dari awal debut sampe sekarang. Sayang banyak banyak. #2YearsWithITZY @ITZYofficial #있지믿지_2렇게_계속함께,” tulis akun @aawanne.

“Happy day hari ini, 2 tahun lalu, setelah selalu ngestan girlgroup di saat mereka sukses, akhirnya aku ngestan girlgroup yang baru saja debut dengan Dalla Dalla. Untuk para Midzy, Chukkae,” tulis akun @thefb_.

ITZY girl grup rookie baru yang dibentuk oleh JYP Entertainment memilki 5 anggota , yaitu Hwang Yeji, Choi Jisu (Lia), Shin Ryujin, Lee Chaeryoung,Shin Yuna. Mereka merupakan girl grup ke-4 dari JYP Entertainment setelah Wonder Girls, Miss A dan TWICE.

Saat debutnya single ‘IT'Z Different' dengan judul lagu ‘Dalla – Dalla' pada 12 Februari 2019 mereka menarik perhatian publik. Berbeda dengan grup dari JYP yang mengusung konsep imut, mereka menggunakan konsep ‘girl crush' yang kuat.

Selain itu, kelima member pun dapat berbicara bahasa English dengan cukup baik. Sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan fans Internasional, hal ini pun menjadi daya tarik dari ITZY.

Meskipun baru dua tahun debut, ITZY terlah memenangkan berbagai penghargaan, Video klip debut mereka berjudul ‘Dalla Dalla' diluncurkan pada Februari 2019 dan langsung mendapat viewers terbanyak kedua di Korea Selatan, serta berhasil mendapat 14 juta views dalam waktu 24 jam setelah rilis.

Itzy juga mendapatkan rekor sebagai girlband tercepat yang mendapat trofi di program musik Korea Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here