Ramalan Cuaca: Jabodetabek Berawan dan Potensi Hujan Ringan

  • Whatsapp
hujan ringan
Bogordaily.net Wilayah Jabodetabek diramalkan akan berawan pagi dan berpotensi hujan ringan siang  hingga sore hari pada Minggu, 21 Februari 2021.
Dikutip dari akun instagram Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) @infobmkg, meramalkan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi akan diguyur hujan ringan selama 3 jam.
Pukul 07.00 WIB, BMKG meramalkan Jabodetabek akan berawan, dengan suhu cuaca 24 derajat celcius, dan angin 10 km per jam ke arah Barat.
Jabodetabek masih berawan hingga pukul 10.00 WIB, dengan suhu cuaca 25 derajat celcius, dan angin 10 km per jam ke arah Barat.
Hujan ringan diramalkan mulai pukul 13.00 WIB dengan suhu cuaca naik menjadi 30 derajat celcius, dan angin 20 km per jam ke arah Barat Laut.
Pukul 16.00 WIB, Jabodetabek masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, dengan suhu cuaca turun menjadi 25 derajat celcius, dan angin 10 km per jam masih ke arah Barat.
Pada malam pukul 19.00 WIB, BMKG meramalkan cuaca kembali berawan, dengan suhu berada di 24 derajat celcius, dan angin 10 km per jam ke arah Barat.
Pukul 22.00 malam keadaan Jabodetabek akan tetap berawan, dengan suhu turun ke 22 derajat celcius, dan angin 10 km per jam tetap ke arah Barat.
Kondisi tersebut diramalkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merata di seluruh wilayah Jabodetabek.
Diharapkan warga Jabodetabek tetap waspada dengan potensi hujan yang telah diramalkan BMKG.***
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *