Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJaga Kesehatan Persalinan, Ikuti Senam Hamil di RSIA Nuraida

Jaga Kesehatan Persalinan, Ikuti Senam Hamil di RSIA Nuraida

Bogordaily.net Saat hamil, tubuh akan mengalami berbagai perubahan yang mungkin membuat sang ibu merasa tidak nyaman. Maka dari itu, ibu hamil tidak hanya memerlukan asupan nutrisi yang cukup, tetapi juga harus dibarengi selama masa kehamilan. yang tepat bagi ibu hamil tentu saja .

Tentunya yang paling penting adalah ibu hamil harus berhati-hati dalam memilih olahraga yang aman bagi kesehatan kehamilan, karena itu khusus tersebut sangat cocok dilakukan ibu hamil.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida yang berada di Jalan Haji Achmad Sobana No.105, Tegal Gundil, Kecamatan Utara, Kota Bogor memiliki paket promo yang dilaksanakan setiap hari Sabtu pukul 09.00 pagi.

Paket promo yang ditawarkan sangat terjangkau, dengan harga Rp 190 ribu peserta bisa mengikuti sebanyak 4 kali, sedangkang harga Rp 360 ribu peserta bisa untuk 8 kali pertemuan.

Jika sudah mengikuti sebanyak 10 kali, akan mendapatkan free 1 kali pertemuan. Terdapat biaya registrasi sebesar Rp 50 ribu untuk yang sudah booking, dan Rp 60 untuk bayar di tempat sudah termasuk edukasi, snack dan minum.

Selama pandemi peserta dibatasi maksimal 10 orang /sesi dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu, memakai masker, dan jaga jarak.

“Adapun beberapa manfaat yang akan dirasakan setelah melakukan , yaitu meredakan nyeri, sakit, dan ketidaknyamanan yang dirasakan di masa kehamilan, mengencangkan otot, memperkuat jantung dan paru dan membuat tidur lebih nyenyak,” ucap Debbie Marketing RSIA Nuraida.

Segera daftar dan dapatkan informasi lebih lanjut ke Call center (0251) 8368-866. Untuk pendaftaran hubungi whatsapp (0811) 1105-825 dan promo lainnya yang terupdate bisa cek di instagram serta Faceboook @rsianuraida. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here