Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAstagfirullah, Janda di Cianjur Melahirkan Tanpa Hubungan Seks

Astagfirullah, Janda di Cianjur Melahirkan Tanpa Hubungan Seks

Bogordaily.netIndonesia dihebohkan peristiwa yang tidak bisa. Seorang janda di Cianjur, Siti Zainab tanpa melakukan hubungan seks, bak kisah Siti Maryam Nabi Isa.Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur pada Rabu 10 Februari 2021 kemarin.

Lebih anehnya lagi, janda di Cianjur mengaku hanya merasakan kehamilan selama satu jam saja sebelum seorang anak.

Pada Jumat 12 Februari 2021, Ia menceritakan peristiwa aneh yang dialaminya kepada Camat Cidaun, Hera Iskandar. Ia memaparkan keanehan pertama kalinya pada sekitar pukul 12.45 WIB, Rabu 10 Februari 2021.

Ia memaparkan, saat itu ia tengah bersantai dengan posisi badan tengkurap di rumahnya. Kemudian, ia tiba-tiba merasakan sakit perut di bagian bawah. Setelah sekitar 15 menit, ia mulai merasakan sakit di bagian perutnya, sedikit-sedikit membesar hingga layaknya tengah mengandung seorang anak.

Selang beberapa waktu kemudian, ia Merasakan keganjilan selanjutnya. Perutnya mendadak kembali mengecil, kemudian membesar kembali. Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi ke Puskesmas Cidaun untuk memeriksa kondisinya.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa, katanya mengandung. Padahal, saya tidak sedang hamil,” terangnya, seperti dikutip di Kumparan.com.

Setelah diperiksa, Siti merasakan mulas seperti akan . Sejam kemudian, tepatnya pukul 14:25 WIB, dirinya seorang bayi dengan selamat.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya akan tetap merawat bayi ini sebagai titipan Allah. Namun, (bayinya) belum diberi nama,” tutup Siti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here