Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDiam-diam, Jenny Blackpink dan G-Dragon Diduga Pacaran

Diam-diam, Jenny Blackpink dan G-Dragon Diduga Pacaran

Bogordaily.net – Penyanyi asal Korea Selatan, Blackpink dan atau GD Bigbang dikabarkan sudah diam-diam berpacaran selama .

oleh salah satu media lokal setempat, dalam akun Instagramnya @koreadispatch mengunggah foto JD dan dengan keterangan tersebut.

“BlackPink Jennie sedang jatuh cinta. Pacarnya adalah GD idolanya. Mereka adalah dua penyanyi idola yang mewakili YG. Mereka telah berpacaran selama sekitar sekarang,” tulis Dispatch pada Rabu, 24 Februari 2021.

Dispatc mengungkapkan keduanya lebih banyak berkencan di Penthouse milik GD.

“Vila mewah di Hannam-dong tempat G Dragon tinggal adalah tempat terbaik untuk bersama,” tulis Dispatch.

Media tersebut pun menuliskan bahwa kediaman memiliki sistem parkir sendiri yang terpisah dari parkiran unit lainnya dan mobil Jennie dikatakan telah didaftarkan di kediaman .

Kediaman GD terdapat satu lift khusus di tempat parkir yang langsung terhubung ke dalam rumah.

Sehingga ketika menaiki lift tersebut, GD beserta tamu yang berkunjung ke rumahnya tidak perlu merasa khawatir terlihat oleh orang-orang sekitar.

Manajer dari Jennie pun disebut selalu mengantar ke kediaman GD dan akan menjemputnya kembali.

Hal yang sama dilakukan manajer GD mengantarkannya untuk bertemu pasangannya.

YG selaku agensi yang menaungi keduanya pun angkat biacar mengenai berita tersebut.

“Kami tidak bisa memberikan konfirmasi terkait hubungan pribadi artis kami. Mohon dimengerti,” ucap YG Entertainment kepada E-Daily via Daum, Rabu 24 Februari 2021.

Dispatch sendiri adalah media yang terkenal di kalangan publik Korea Selatan yang menggunakan sistem paparazzi dan sering menngungkapkan tentang hubungan publik figur seperti artis, aktor, penyanyi dan sebagainya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here