Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJerry Massie: Dicintai Pedagang, Petani, Hingga Nelayan, Figur Rizal Ramli Layak jadi...

Jerry Massie: Dicintai Pedagang, Petani, Hingga Nelayan, Figur Rizal Ramli Layak jadi Capres

Bogordaily.net – Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) menyebut sejumlah calon presiden yang ada saat ini hanya baru mewakili kalangan profesional dan milenial serta Gubernur potensial saja.

Menurut Jerry, dari kalangan profesional ada Sandiaga Uno dan Erick Thohir, sedang kalangan milenial nama Agus Harimurti Yudhoyono layak diperhitungkan.

Namun dari kalangan ekonom, sosok sangat layak untuk mewakilinya. Bahkan kata Jerry, figur Rizal sangat disenangi oleh kalangan pedagang kecil hingga nelayan.

“Itu para pedagang, nelayan hingga petani mereka mencintai figur seperti ,” kata , dalam program Obrolan Bang Ruslan bertajuk “Capres Harapan 2024” yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL dan Front Page Comm, melalui virtual, Selasa 23 Feruari 2021.

Sosok Rizal, sebut Jerry merupakan figur yang vokal, berani dan tidak neko-neko serta bersih. Karena itu, Jerry menyampaikan, ia tidak sependapat dengan pernyataan Arief Poyuono, yang juga sebagai pembicara acara, bahwa sosok Presiden yang akan datang adalah orang Jawa, sementara merupakan kelahiran Sumatera Barat.

“Misalnya BJ Habibie yang kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan,” ungkap Jerry mencontohkan tidak ada pakem Presiden harus orang Jawa.

“Itu para pedagang, nelayan hingga petani mereka mencintai figur seperti ,” kata Jerry dalam program Obrolan Bang Ruslan bertajuk “Capres Harapan 2024” yang diselenggarakan oleh Kantor Berita Politik RMOL dan Front Page Comm.

Sosok Rizal, sebut Jerry merupakan figur yang vokal, berani dan tidak neko-neko serta bersih. Untuk itu, Jerry menyampaikan, ia tidak sependapat dengan pernyataan Arief Poyuono–yang juga sebagai pembicara acara, bahwa sosok Presiden yang akan datang adalah orang Jawa, sementara merupakan kelahiran Sumatera Barat.

“Misalnya BJ Habibie yang kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan,” ungkap Jerry mencontohkan tidak ada pakem Presiden harus orang Jawa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here