Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJuara Premire League Semakin Jauh, MU Belum Juga Menyerah

Juara Premire League Semakin Jauh, MU Belum Juga Menyerah

Bogordaily.net Hasil imbang di dua pertandingan terakhir membuat Manchester United semakin jauh dari perburuan gelar juara Premire League. Pasalnya pemuncak klasemen sementara sudah melesat jauh meninggalkannya dengan poin 53 terpaut tujuh angka dari yang baru menympulkan 46. Ditambah The Citizens punya satu laga yang belum dimainkan.

Ternyata, situasi ini tidak membuat menyerah . Ole selaku pelatih mengutarakan tekadnya untuk terus memberikan tekanan kepada . menjadi Juara Premire League harga mati buat .

“Mari membangun momentum, memenangkan pertandingan dan memberikan tekanan kepada . Mereka berada dalam kondisi yang apik, tapi kami takkan membiarkan gelar pergi begitu saja,” ujarnya dikutip dari Metro.

Kedua tim baru bertemu sekali di ajang Premier League musim ini. Pertemuan kedua akan terjadi pada bulan Maret mendatang di Etihad Stadium, yang mungkin bakal menjadi laga penentuan juara.

“Kami tidak seharusnya berbicara soal [perburuan gelar]. Pujian untuk anak-anak karena bisa berada di posisi kami sekarang,” tambah pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

“Kami takkan membiarkan mereka [] lolos dengan itu – kami akan bertemu mereka segera. Kami takkan membiarkan gelar terlepas dengan cepat – tidak akan,” tutup Solskjaer.

Ada empat pertandingan yang harus dilalui Manchester United sebelum bertemu City, dua di antaranya merupakan laga babak 32 besar melawan Real Sociedad. Pertemuan perdana akan digelar pada Jumat (19/2/2021) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here