Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDibuat Malu, Ini Alasan Junaidi Tega Tikam Darsah Hingga Tewas

Dibuat Malu, Ini Alasan Junaidi Tega Tikam Darsah Hingga Tewas

Bogordaily.net Kejahilan yang dilakukan (45) dengan mempeloroti celana Junaidi (44) berjurung tikaman senjata tajam hingga .
Darsah harus meregang nyawa karena ditusuk Junaidi yang merasa kejahilan Darsah sebagai candaan melampaui batas.
 Kejadian itu berlangsung di Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten , .
Nyawa Darsah melayang di tangan Junaidi setelah korban ditusuk tepat di bagian dada, karena dipeloroti celana dan malu di depan banyak orang.
Kasat Reskrim Polres AKP Kurniawi H Barmawi mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Minggu 21 Februari 2021 malam. Awalnya korban bertemu dengan pelaku saat menghadiri hajatan.
Namun, ketika melihatnya mengenakan celana kolor, Keisengan Darsan pun muncul memalukan Junaidi di hadapan banyak orang. Junaidi marah besar dan menusuk Darsan di dada hingga akhirnya korban di tempat.
“Saat datang itu pelaku membawa sajam yang diselipkannya di pinggang. Sajam itulah yang ditusukkan ke korban hingga ,” kata Kurniawi  saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, dikutip dari Kompas.com.
Kurniawi menjelaskan, setelah Darsan , pelaku langsung kabur menuju rumah kepala desa setempat untuk menyerahkan diri. Setelah itu, perangkat desa menghubungi polisi sehingga pelaku langsung dijemput.
“Pelaku langsung kabur ke rumah kepala desa karena takut dimassa, tapi dia langsung menyerahkan diri,” ujar Kasat.
Dari tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan Junaidi untuk menghabisi nyawa Darsan.
Atas perbuatannya, pelaku terancam dikenai pasal 338 KUHP tentang dengan ancaman di atas lima tahun penjara.
“Motifnya sakit hati karena perbuatan iseng korban,” jelas Kurniawi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here