Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKartika Putri Termehek-mehek saat Keluarganya Dihina

Kartika Putri Termehek-mehek saat Keluarganya Dihina

Bogordaily.net – Artis, bicara blak-blakan tentang apa yang dialami dirinya. Ia pun tak dapat menahan tangisan saat menceritakan bahwa bukan hanya dia saja yang dihujat, melainkan satu keluarganya terkena dampak. Hal itu terkuak dalam .

Pda kesmpatan itu Deddy Cobuzier bertanya, mengenai tanggapan suami , Habib Usman Bin Yahya atas pertikaiannya dengan Richard Lee. Ia bilang bahwa suami nya menyuruhnya untuk bersabar, namun Karput, begitu sapaan akrab , merasa tidak bisa diam saja saat keluarganya dihina warganet.

“Aku iklas mas kalau aku pribadi dihina, zaman syuting juga pasti ada aja pro dan kontra. Tapi ketika ada sosok suami yang aku hormati terus tiba – tiba dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang, ‘eh keluarga anjing'. Terus hijrah aku di hina. ” kata Karput di podcast Deddy Corbuzier sambil menangis.

Istri dari Habib Usman ini menjelaskan bahwa dirinya tidak masalah dengan edukasi yang diberikan oleh dr. Richard Lee. Namun dirinya mempermasalahkan namanya disebut dan merasa difitnah.

“Aku mendukung edukasi yang dilakukan, kalau baik saya akan dukung.Masalahnya dia menyerang saya secara pribadi. Dia mengucapkan nama saya dengan jelas Karput,” tutur Karput.

Ia pun menyebutkan bahwa dirinya sempat ditawari produk kecantikan tersebut pada tahun 2018 namun ditolak karena belum ada BPOM. Pada 2020 produk ini kembali menawarkan kerja sama dengan Karput, sambil membawa surat dari BPOM.

Perseteruan dengan dr. Richard Lee memang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Diketahui bahwa belum lama ini dokter Richard Lee berseteru dengan setelah Richard membuat review produk kecantikan yang dinilai berbahaya di kanal YouTubenya. Dari sanalah Karput tidak terima kemudian membuat konten dengan pemilik produk tersebut dan menyinggung nama Richar Lee.

capt : Tangkaan layar dari akun youtube Deddy Cobzier saat artis, menangis (Dok Akun /Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here