Friday, 29 March 2024
HomeHotelKece Birthday Package di Bogor Valley Hotel

Kece Birthday Package di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Masih bingung mau merayakan ulang tahun dimana? Bogor Valley Hotel punya “Kece Birthday Package” untuk kamu yang ulang tahun.

Dengan harga dimulai dari Rp 100 ribu nett per orang dan minimal paket 100 orang, kamu sudah bisa tiup lilin di .

Harga segitu sudah dapat apa ya? Tenang, kamu akan mendapatkan buffet spesial ulang tahun, soft drink atau jus untuk 100 orang, bisa menggunakan venue selama 4 jam, soft copy foto dokumentasi selama acara, banner, kue ulang tahun, dan gratis voucher menginap.

Bagaimana? Tertarik untuk merayakan ulang tahun kamu dengan ? Booking sekarang! untuk informasi lebih lanjut hubungi 0251-7552111 atau 081295673606 dan website www.bogorvalleyhotel.com

merupakan hotel bintang 3 yang  berada di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 , dilengkapi dengan 129 kamar , 7 meeting room, 1 ballroom dengan 270 degree panorama view, yang bisa menampung hingga 500 orang.

Serta Cilantro Restaurant yang terletak di lantai 6 dilengkapi pemandangan gunung Salak, dan gunung Pangrango.

Berlokasi paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor serta 60 menit dari Ibu Kota Jakarta.

Sangat strategis merupakan nilai tambah tersendiri bagi Bogor Valley Hottel, sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Kota Bogor pada waktu waktu tertentu. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here