Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKeluarga Positif Covid - 19, Aurel Hermansyah: Stay Safe Guys!

Keluarga Positif Covid – 19, Aurel Hermansyah: Stay Safe Guys!

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari keluarga The Hermansyah, istrinya Ashanty beserta ketiga anaknya dinyatakan Positif Covid – 19 pada Senin, 15 Februari 2021.

Hal tersebut dikabarkan oleh Aurel, anak pertama dari Anang dan Krisdayanti, di akun instagram pribadinya @aurelie.hermansyah.

Wanita cantik berumur 22 tahun ini mengatakan bahwa dirinya, bunda, berserta kedua adiknya, Azriel dan Arsy positif Covid – 19 setelah di test Swab Pcr.

“Hai guys, bagi yang pernah ketemu kita, atau apapun, please check ya!! Kita rajin banget Pcr dll, dan selalu negative, semalem kita check kita positif covid. Stay safe ya guys!,”tulis aurel.

Lalu, dalam akun instagramnya @ashanty_ash, Ashanty dan keluarga sering melakukan test Covid – 19 dan hasilnya selalu negatif.

“Setiap minggu, bunda pasti Pcr karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, sabtu kemarin antigen negatif,”tulis asisten Ashanty.

Gejala pertama dirasakan oleh Ashanty adalah, sakit demam, flu dan batuk.

“Semalem tiba – tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas. Tadi malam juga di Pcr dan subuh tadi hasilnya positif Covid,”jelasnya.

Setelah Ashanty positif, seluruh keluarga Anang ditest secara bersamaan.

“Akhirnya semua dirumah check juga, dan yang positif juga kaka loly, arsy dan jiel. Tolong doanya ya temen – temen (Vyndika),” tambahnya.

Selain itu, 2 hari yang lalu Aurel bertemu dengan calon suaminya, Atta Halilintar. Makadari itu Aha Team melakukan swab pcr hari ini, Senin 15 Februari 2021.

“Halo guys, karena sebelumnya aku ketemu Mpok Nur, jadi hari ini aku serumah bareng anak – anak mau swab, semoga hasilnya baik,”ucap Atta di akun instagram @attahalilintar.

Calon suami Aurel ini meminta doanya kepada netizen agar aurel diberikan kesembuhan.

“Semoga Mpok Nur cepet sembuh, karena masih banyak kepentingan – kepentingan lainnya yang harus dilakuin kedepanya,”harap Atta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here