Saturday, 25 May 2024
HomeBeritaKini Lagu 'Drive License’ Olivia Rodrigo, Bertengger di Peringkat 1 Billboard

Kini Lagu ‘Drive License’ Olivia Rodrigo, Bertengger di Peringkat 1 Billboard

Bogordaily.net Lagu ‘Drive License' menempati posisi di peringkat 1 dalam Hot 100 pada perhitungan minggu kelima ini 13 – 19 Februari 2021.

Hasil penghitugan baru di seluruh dunia membuat peringkat lagu berdasarkan streaming dan data penjualan dari lebih dari 200 wilayah membawa lagu Drive License, bertengger di peringkat 1 .

Dilansir dari laman resmi , Lagu ‘Drive License' menjadi lagu terbanyak didengar di dunia untuk minggu kelima.

Drive License berada di posisi nomor 1 di dunia, dalam frame kelima di Global 200 dan Billboard Global Excl. Grafik AS.

Ini adalah lagu pertama yang berhasil mencapai kedua penghitungan secara bersamaan selama total lima minggu, sejak pemutaran perdana tangga lagu pada September 2020.

Dua tangga lagu global Billboard yang terbaru bertanggal 20 Februari memberi peringkat lagu berdasarkan streaming.

Juga aktivitas penjualan yang diambil dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia, sebagaimana yang dikumpulkan oleh MRC Data.

Peringkat tangga lagu didasarkan pada gabungkan penonton resmi saja pada tingkat langganan dan layanan musik audio dan video yang didukung iklan.

Selain itu, penjualan unduhan serta gambaran pembelian dari pengecer musik digital.

Layanan lengkap dari seluruh penjuru dunia dengan penjualan dari situs direct-to-consumer (D2C) dikecualikan dari penghitungan.

Memiliki Dominasi 200 Global Terpanjang

‘Drive License' bertahan di Billboard Global 200 dengan 78,8 juta streaming.

Jumlah streaming teratas minggu ini turun 12 persen, dan 24.000 terjual atau naik 12 persen di seluruh dunia pada minggu pelacakan 5-11 Februari.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi-penulis lagu dan aktris.

Awalnya dikenal karena perannya di Disney Channel Bizaardvark dan Disney +'s High School Musical: The Musical: The Series, hanya mengklaim tanda Global 200 terpanjang.

Karyanya melampaui urutan tertinggi empat minggu dari Mariah Carey “All I Want for Christmas Is You” (Desember-Januari) dan “Dynamite” BTS (Oktober-Januari). ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here