Kopi Tubing, Ngopi Cantik Plus River Tubing

  • Whatsapp
Kopi tubing

Bogordaily.netWalaupun jauh dan terpencil, resto kopi yang bernuansa alam pegunungan selalu dicari dan disambangi penikmat kuliner dan pecinta selfie. Salah satunya, yang baru dibuka pertengahan Desember 2020 adalah Kopi Tubing.

Seperti ke Roma, ada banyak jalan menuju Kopi Tubing. diantaranya melalui jalan raya Leuwiliang, ambil jalan masuk di pertigaan setelah Polsek Cibatok ke arah Jalan Raya Gn Salak Endah, kurang lebih 13 km.

Bila traffic lalu lintas sedang ramai, Google Map menyarankan mengikuti rute dari Bojong Rangkas, tidak jauh dari pertigaan Warung Borong.

Untuk warga Bogor Kota, bisa melalui jalan alternatif via Ciapus, karena jalan raya Leuwiliang hampir setiap hari padat merayap.

Ada banyak tempat nongkrong di sini. Ada 2 bangunan outdoor selain resto utama, lokasinya tepat di pinggir sungai.

Salah satunya berupa panggung tanpa atap tempat Bean Bag warna warni diletakkan, seolah memanggil untuk disandari.

Di manapun kalian duduk sambil menikmati secangkir kopi dan sepiring pisang bakar, viewnya sama indah. Rasanya malas mengangkat pantat dan beranjak dari situ.

Buat penggemar selfie, ada mas-mas fotografer yang dibekali kamera profesional.

Bila kekurangan ide bergaya, mas-masnya akan membantu mengarahkan berpose cantik. Tarifnya 45 ribu rupiah, kalian bisa pilih 15 file foto yang terbaik.

Jangan lupa membawa pakaian ganti. Kalian bisa turun ke sungai bermain air, atau sekalian menjajal river tubing, arung jeram solo dengan menggunakan ban karet.

Akan lebih sempurna jika kalian berkunjung sore hari. Tunggu sampai matahari mulai menghilang dan lampu lampu dinyalakan. Siang maupun malam di Kopi Tubing sama sama memanjakan mata.

Sabtu dan Minggu, Kopi Tubing menerapkan pembatasan pengunjung. Bila sudah memenuhi kuota maksimal, yang datang belakangan harus masuk waiting list, menunggu ada yang pulang baru bisa masuk.

Tidak ada batasan waktu berapa lama kalian boleh menghabiskan waktu di dalam area.

Kalau orang orang berlama lama di dalam sana, waktu tunggu juga akan semakin lama. Jadi sebaiknya lakukan reservasi dulu sebelumnya.

Oh ya, hampir terlupa. Tiket masuk Kopi Tubing, Rp. 50 ribu perorang. Tapi tiap tiket bernilai 40 ribu rupiah dan bisa ditukar makan minum atau bermain river tubing.***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *