Friday, 26 April 2024
HomeBeritaLagu Baru BTS dan Back Number Jadi Soundtrack Film Out

Lagu Baru BTS dan Back Number Jadi Soundtrack Film Out

Bogordaily.net Personil menjadi tren Twitter, sejak grup vokal itu mengumumkan akan meliris bersama yang berjudul ‘Film Out'.

Lagu ‘Signal' merupakan soundtrack untuk versi Jepang yang di produksi dari Jungkook bersama Iyor Shimizi .

Jungkook terinspirasi dengan melodi yang dihasilkan oleh Iyori dan mengusulkan melodi baru, dikutip dari halaman Billboard Jepang.

Personil dan grup band Jepang menjadi trending Twitter, kemudian tak lama setelah pratinjau soundtrack dari BTS yang dirilis 16 Februari 2021 banyak penggemar yang merasakan antusias.

“Aku begitu bangga padanya, dia selalu melakukan yang terbaik, dia baru 23 tahun tapi sangat sangat berbakat. Dia seorang produser yang jenius,” ditulis akun @kookminphotos.

“Pria ini bernama Jeon Jungkook telah memproduksi begitu banyak lagu luar biasa. Bangga dengan Prod JK ku,” ditulis akun @datingbts_.

Lagu tersebut kabarnya akan resmi dirilis tanggal 2 April 2021.

“Lagu kami ‘Don't Leave Me' merupakan lagu tema di drama ‘Signal', dan kali ini, saya sangat bahagia untuk bertanggung jawab untuk skala lebih lanjut dari filmnya,” kata BTS.

“‘Film Out' adalah lagu yang kami tulis bersama , dan ketika saya menerima demo yang dikirim oleh , Shimizu, melodinya sangat bagus dan mempesona, Ini adalah lagu yang benar-benar saya sukai saat bekerja, jadi saya harap banyak orang menyukainya,” kata Jungkook BTS.

Semntara itu, Jungkook telah di akui selama menjadi produser dari banyak lagu, sebagaimana Jungkook telah menunjukan bakatnya di produksi musik.

julukan Golden Maknae, dalam anggota yang paling muda di Grup berpartisipasi dalam memproduksi banyak lagi yang telah dirilis di album BTS.

Kemudian sebagai tambahan, Jungkook telah memproduksi lagu Jepang yang judul “Your Eyes Tell” yang disertakan sebagai soundtrack untuk film berjudul yang sama.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here