Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorDapatkan Layanan Terbaik, Lewat Aplikasi Bank Syariah Indonesia (BSI) Mobile

Dapatkan Layanan Terbaik, Lewat Aplikasi Bank Syariah Indonesia (BSI) Mobile

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia () mempunyai aplikasi Mobile, untuk memudahkan nasabah dalam mendapatkan layanan terbaik.

Mobile memiliki banyak layanan yang bisa ditawarkan kepada nasabah,”ucap CBRM (Consumer Business Relationship Manager) Cabang Bogor Pajajaran Bantarjati, Dais Agustina.

Ia mengatakan, dalam era digital ini, menyediakan aplikasi yang bisa melayani nasabah, tanpa harus bertemu secara langsung agar menghemat waktu.

Aplikasi Mobile tidak jauh berbeda dengan aplikasi m-banking pada umumnya.

“Aplikasi Mobile memiliki tampilan yang mudah dipahami, jadi tidak rumit dalam menggunakannya,” jelasnya.

Dais menjelaskan, terdapat layanan seperti info rekening, transfer, pembayaran, pembelian, berbagi ziswaf, e-mas, layanan islami, tarik tunai, top up eWallet, e-commerce, dan info kurs emas.

“Selain itu, di aplikasi Mobile ini nasabah diberikan fitur layanan terbaik seperti jadwal waktu sholat, mengecek keberadaan masjid terdekat, bahkan arah kiblat,” paparnya.

Ia menambahkan, layanan tersebut yang bisa membuat Bank Syariah Indonesia Mobile berbeda dengan m-banking lainnya.

Kemudian, untuk nasabah yang mau membuka rekening baru, tidak harus datang ke kantor cabang.

“Di aplikasi Mobile, terdapat layanan buka renening untuk nasabah baru, yang bisa langsung membuat rekening disitu,” jelasnya.

Ia mengatakan, ingin memudahkan nasabah dalam membuat rekening tanpa harus mengantri.

Tetapi, jika ingin memiliki kartu fisik dan buku tabungan, nasabah harus mengambilnya ke cabang terdekat.

“Buat rekeningnya bisa langsung di aplikasi, tetapi untuk kartu fisik dan buku tabungannya harus diambil ke cabang BSI terdekat,” paparnya.

Aplikasi BSI Mobile sudah bisa didownload dengan mudah serta gratis, melalui Google Play Store dan juga Apple App Store.

Sebelumnya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI merupakan gabungan dari ketiga bank yang sudah diresmikan pada 1 Februari 2021.

Ketiga bank tersebut terdiri dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, dan Bank Mandiri Syariah.

Selain itu, bank syariah juga memiliki lebih dari 1200 kantor cabang dan 20 ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ada sebanyak 39 Cabang Bank Syariah Indonesia di Bogor, salah satunya Cabang Bogor Pajajaran Bantarjati yang berada di Jalan Padjadjaran No.63. cc

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here