Friday, 19 April 2024
HomeBeritaLewat Sekitaran Yasmin Bogor Malam Ini? Awas Ada Petugas Ganjil genap

Lewat Sekitaran Yasmin Bogor Malam Ini? Awas Ada Petugas Ganjil genap

Bogordaily.net – Polsek Tanah Saeral Kota masih akan berjaga menegakkan aturan ganjil genap pada Sabtu, 6 Februari 2021 dari pukul 8.00-20.00 WIB, kembali akan berjaga di sekitaran .

Menurut Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal, Ipda Tri Rahmono saat operasi siang, sudah banyak warga yang diputar balik anggotanya lantaran berplat nomor kendaraan ganjil.

Sebab itu, Polsek Tanah Sareal bersama TNI, Dishub, Satpol PP Kota sesuai jadwal akan berjaga di sekitaran untuk memastikan ketertiban pengendara.

Pemantauan penerapan kebijakan Ganjil-Genap Pos Sekat Simpang berjalan dengan tertib meski ada beberapa pengendara yang di putar balikan.

“Banyak pengendara yang kami berhenti kan karena plat nomer kendaraannya ganjil. Ini agar bisa mengurangi mobilitas masyarakat saat hari weekend, ” ujar Tri Rahmono, di , 6 Februari 2021.

Ipda Tri Rahmono menyampaikan upaya penyekatan di wilayah agar menjaga pengendara plat ganjil dari arah Parung yang akan melintas ke Kota .

“Kami juga berjaga di Pos Sekat Yasmin untuk mengawasi kendaraan yang plat nomer ganjil yang datang dari arah Parung akan masuk ke wilayah Kota , ” ucapnya.

Hingga siang, kata Ipda Tri Rahmono, banyak kendaraan berplat nomer ganjil yang diberhentikan dan ada yang tidak mau diminta putar arah.

“Alasan nya pun berbagai macam seperti alasan bekerja tetapi membawa anggota keluarga nya,  ya tidak masuk akal, ” katanya.

Pos Sekat Yasmin yang berjaga dalam operasi Ganjil-Genap ada 6 petugas Polri, 6 pertugas TNI, 5 petugas Dishub dan 4 petugas Satpol PP Kota .***

Penulis : Ibnu Galansa Montazerry.
Editor : Linna Susanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here