Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLove Story Taylor Swift, Rajai Soundtrack Billboard di Hari Valentine

Love Story Taylor Swift, Rajai Soundtrack Billboard di Hari Valentine

Bogordaily.net Lagu Taylor's Version dari , mendapatkan poling terbanyak dalam jajak pendapat di Billboard pada Jumat, 12 Februari 2021, sebagai soundtrack dari lagu untuk .

Dikutip dari laman resmi Billboard, penggemar musik memberikan suara mereka untuk lagu ‘' versi baru  dari album Fearless sebagai soundtrack yang pas untuk .

Lagu tersebut menduduki puncak jajak pendapat musik baru minggu ini.

Pilihan pada jajak pendapat minggu ini sebenarnya adalah campuran dari lagu lama dan “baru,” mengingat itu menampilkan “” yang dirubah.

Versi aslinya dirilis pada tahun 2008 dan remix termasuk video musik Ariana Grande “34 + 35” dengan Doja Cat dan Megan Thee Stallion dan Erica Banks ‘Buss It' feat Travis Scott.

Lagu Taylor's Version' memperoleh hampir 50 persen suara, mendahului single baru Dua Lipa ‘We're Good', Ariana Grande, Doja Cat dan Megan Thee Stallion's  ‘34+35 (Remix) video, Karol G, Anuel AA dan J Balvin ‘Location', dan banyak lagi.

Rekaman ulang Tylor Swift untuk lagu , adalah  koleksi musik rekaman ulangnya yang sangat ditunggu-tunggu.

Diluncurkan Kamis malam 11 Februari 2021  dan di luar hasil jajak pendapat yang dipilih penggemar, album ini diluncurkan dengan penjualan yang cepat memulai dan mengumpulkan 5,8 juta aliran sesuai permintaan di AS pada hari peluncurannya.

Diketahui bahwa Love Story Taylor's Version dari tidak secara aktif dipromosikan ke stasiun radio, hanya diputar sedikit di hari pertama rilis. Namun dapat terjual dengan sangat cepat.

Sebagai perbandingan, dalam pekan yang berakhir 4 Februari 2021, hanya tiga lagu yan terjual lebih dari 10.000 disepanjang minggu di AS yaitu ‘Fake Woke' karya Tom MacDonald (14.000).  ‘Dynamite' BTS (13.000), dan ‘Drivers Licence' Olivia Rodrigo (13.000). ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here