Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaMantan Aktifis Humaika, Andrianto Yakin ada King Makers Support Korupsi Bansos

Mantan Aktifis Humaika, Andrianto Yakin ada King Makers Support Korupsi Bansos

Bogordaily.net – Mantan aktivis HumanikaMantan Aktifis Humaika, Andrianto mengomentari persoalan di KPK.

Ia meyakini ada nya pemeran yang lebih besar atau support King makers yang bersembunyi dalam setiap aksi di KPK.

Dikutip dari Redaksi Senayan, Andrianto menduga bahwa bukan hanya mantan Menteri Sosial, Juliari Peter Batubara yang terlibat, namun ada pemain lain yang lebih besar.

“Saya kenal baik mas Isti (Bambang Isti Nugroho). Saya juga tahu siapa saja komunitas Guntur 49. Mas Isti itu berkawan dekat dengan Fadjroel Rahman (sekarang Jubir Istana), Kasus ini kental Aroma korupsi besar yang di tangani KPK. Sehingga muskil KPK tdak berkordinasi dengan pihak istana. Apalagi dengan UU KPK yg baru yg harus ijin Dewas KPK. Dewas KPK di tunjuk Istana,” Ujar Andrianto.

Ia pun menduga ada nya King Makers yang support Aksi korupsi ada kekuatan besar dalam kasus ini.

“Saya amati beberapa aksi mereka sejak bulan lalu. Tentu ada kekuatan besar yang ingin Korupsi ini di tuntaskan,” lanjut Andrianto.

itu pun mengatakan awal kasus hanya menjerat Juliari, namun seiring berjalannya penyelidikan muncul nama lain. Ia meyakini kasus korupsi ini tidak hanya melibatkan satu partai, namun melibatkan banyak partai lainnya.

“Awalnya Kasus ini menjerat Juliari sekarang. Tentu tak mungkin Korupsi besar tidak berjamaah. Dalam perkembangan muncul Herman Heri & Ikhsan Yunus (anggota DPR fraksi PDIP). Saya yakin perkembangannya akan menyentuh ke Madam . Ini peristiwa menarik yg berimbas pd circle pusat kekuasaan”, ucap Andrianto.

Ia pun mendukung langkah KPK untuk memberantas koruptor sampai ke akarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here