Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMark Tuan Unggah Momen Perpisahan dengan Member Got7

Mark Tuan Unggah Momen Perpisahan dengan Member Got7

Bogordaily.net Mark Tuan memutuskan kembali ke negara asalnya, Los Angles California setelah putus kontrak dengan JYP pekan lalu. Ia pun membagikan bersama member GOT7 dalam Channel Youtube miliknya.

Dalam kanal Youtube resminya Mark Tuan membagikan dalam video berjudul ‘a new begining…' dimana video tersebut berisikan persiapan ia berkemas untuk bersiap meninggalkan .

Sebelum pergi Mark pun sempat bertemu dengan teman satu grupnya JB,Yugyeom  dan Jackson untuk berpamitan. Ia pun sempat melakukan panggilan video dengan GOT7.

“Yo, hati – hati saat kau kembali,” ucap kepada Mark dalam panggilan video tersebut.

Usai panggilan video selesai terlihat Mark bersalaman dan memberikan pelukan kepada para member GOT7. Para memberpun memberikan salam kepada Mark.

“Berhati – hati lah dengan Covid,” ucap JB.
“Sampai bertemu tahun depan, kawan” ujar Yugyeom.
“Ini sungguh sedih,” ungkap Jackson.

setelah itu Mark pun memasuki kendaraannya untuk menuju ke bandara, para memberpun memberikan lambaian tangan sebagai tanda .

Ketika Mark berada di bandara menunggu untuk penerbangannya, ia pun sempat melakukan panggilan video dengan Bambam GOT7.
“Yoo Bam,” sapa Mark.
“Yo, aku akan mengunjungin LA kapan pun, oke?,” ucap Bambam.

video unggahan Mark Tuan pada 6 Februari 2021 ini telah ditonton lebih dari 2.9 Juta kali. Fans yang telah menunggu dokumentasi moment ini merasa terharu melihat Mark dengan member GOT7.

Namun para Ahgase atau fans dari GOT7 memberikan dukungan untuk karier Mark yang baru.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here