Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaMasuk 21 Heroes 2012, Eks Demokrat: Transportasi Apa Dibangun Anies?

Masuk 21 Heroes 2012, Eks Demokrat: Transportasi Apa Dibangun Anies?

Bogordaily.net – Eks Politikus Ferdinand Hutahaean mengomentari masuknya Gubernur DKI Jakarta dalam jajaran 21 Heroes 2021 yang selenggarakan oleh Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

“Anies dapat penghargaan itu sebagai Gubernur yang mewakili Pemprov DKI Jakarta yang sejak era Soetiyoso hingga berhasil membangun transformasi berkelanjutan. Ada yang bisa sebutkan transportasi apa yang dibangun Anies? Ayo jujur,” tulis Ferdinand dalam akun Twitter @FerdinandHutahean3, yang dikutip Bogordaily.net, Jumat, 4 Februari 2021.

Menurutnya pembangunan di Jakarta dilakukan sejak era Soetiyoso sampai ke era Basuki Tjahaja Purnama alias lah yang membuat Anies mendapatkan pernghargaan tersebut.

Dalam utasnya Ferdinan Hutahean menulis bahwa Anies selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak melakukan pembangunan apaun.

“Transformasi berkelanjutan di Jakarta itu dimulai dari Busway oleh Sutiyoso, LTR dan MRT era Jokowi dan bus / Transportasi penumpang era Jokowi juga. Dan atas itulah Pemprov DKI Jakarta menerima penghargaan dari TUMI diwakili oleh Anies Sebagai Gubernur. Anies tak bangun apa – apa,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Gubernur DKI Jakarta ditetapkan dalam jajaran 21 Heroes 2021 yang diselenggarakan oleh lembaga Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

Anies berada di urutan ke-17, atas kerja kerasnya yang dinilai mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik ditengah pandemi Covid-19.

Gubernur Jakarta ini anggap pandai dalam membangun mobilitas Jakarta yang berdampak pada penigkatan kualitas hidup warga ibukota.

Selain Anies, Founder CEO Tesla, Elon Musk, Menteri Daerah Ibu Kota Brussels (Belgia), Elke Van den Brandt dan Wali Kota Peris Anne Hidalgo juga masuk dalam daftar 21 Heroes 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here