Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMemasuki Umur Dewasa, Ini dia perjalanan Karier Park Jisung Tumbuh di Entertaiment

Memasuki Umur Dewasa, Ini dia perjalanan Karier Park Jisung Tumbuh di Entertaiment

Bogordaily.net Anggota Dream resmi memasuki usia dewasa atau usia legal Korea, anggota termuda di ini dikenal sebagai anggota yang imut dan menggemaskan. Bagai mana perjalanan karier .

Sejak kecil ia sudah memulai karier nya di dunia entertaiment, hingga saat ini ia telah menjadi salah satu idol Korea yang mendunia.

Perjalanan karier sebelum debut menjadi seorang penyanyi, dimulai sejak kecil dimana Jisung beberapa kali menjadi model pakaian anak-anak dan debut menjadi aktor cilik.

Salah satu film yang pernah di perankan oleh Jisung berjudul “Go Stop Murder” di tahun 2013.

Lalu di tahun 2015 ia resmi diperkenalkan oleh SM Entertaiment sebagai trainee dengan sebutan SM Rookies dan menjadi pengisi acara Klub Mickey Mouse Disney Korea dengan beberapa SM Rookies lain.

Setahun setelah itu di tahun 2016 saat ia berusia 15 tahun, Jisung debut bersama enam anggota lain yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Chenle dalam grup Dream dengan single Chewing Gum.

Jisung menjadi member termuda di grup dan sangat disayang oleh seluruh member .

Meskipun sudah debut, ditahun 2018 Jisung bergabung dalam acara dance battle berjudul “Dancing High” dalam acara ini Jisung mendapatkan pujian dari para juri karna penampilan dance nya yang memukau.

Ditahun 2019 ia bersama Dream berkolaborasi bersama penyanyi muda asal England HRVY dengan lagu berjudul “ I Don't Need Your Love”.

Lagu ini menjadi perbincangan dikalangan penggemar dikarnakan suara Jisung yang terdengan sangat Deep dan berkarisma.

Pada tahun 2020 Jisung menunjukan sisi lain dari dirinya, ia memperlihatkan pertumbuhannya yang semakin terlihat dewasa dalam album Reload.

Dimana para member dan staff pun yang tumbuh bersama Jisung mengakui bahwa Jisung terlihat pertumbuhannya menjadi dewasa.

Pada tahun ini Jisung memasuki usia dewasa atau legal di Korea, hal ini disambut baik oleh member lainnya. Fans pun memberikan banyak ucapan dan harapan untuk Jisung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here